MAP AND GLOSARIUM

329 30 1
                                    

Sebelum memulai petualangan di bab pertama, di sini saya akan menaruh peta kekaisaran Greina. Perlu diingat bahwa kekaisaran berada di dunia yang berbeda dengan dunia manusia. Selain itu saya juga akan menaruh glosarium setelah peta. Ini dia!

Sedikit penjelasan:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedikit penjelasan:

Kekaisaran Greina mencangkup dua pulau yaitu Venska dan Chrone. Untuk wilayah Chrone sering disebut Grand Duchy Chrone. Sementara Venska sering kali disebut sebagai Pulau Utama oleh orang-orang dari Grand Duchy Chrone.

Di Venska terdapat lima wilayah, yaitu: Duchy Spring, Duchy Summer, Duchy Winter, Duchy Autumn, dan Capitol. Masing-masing Duchy dipimpin oleh Season Princess sesuai klan.

Glosarium

*Note: Akan ditambahkan seiring berjalannya cerita.

• Loup Aveugle: Monster penghuni hutan musim semi, hanya aktif saat tengah malam hingga menjelang matahari terbit. Berbentuk serigala dengan lima kaki.

• Pixies: Peri-peri mungil yang hanya menghuni pulau Venska. Ada yang bersifat usil, pemalu, bahkan ganas. Pixies juga banyak jenisnya, seperti Pixies Air, Pixies Salju, Pixies Bunga, dll.

Kristal Elementalis: Kristal berbentuk oval yang hanya dimiliki oleh keluarga kekaisaran dan bangsawan elementalis kelas atas. Warna kristalnya berbeda-beda tiap klan. Kristal ini adalah wadah kekuatan Elementalis, bentuk kontrak dengan pet contract, identitas sebagai bangsawan kelas atas, hingga kunci portal antar-dunia. Fungsi lainnya dapat menetralkan gejala Magic Fever pada Elementalis yang kelebihan mana---biasa terjadi pada bangsawan.

Elementalis: Salah satu ras yang menghuni kekaisaran, termasuk ras yang memerintah Greina. Elementalis terbagi menjadi dua kelompok, Klan Putih dan Klan Dark. Klan Putih dibagi lagi menjadi lima jenis Elementalis yaitu: Light, Spring, Summer, Autumn, dan Winter. Masing-masing jenis Elementalis mewakili kekuatan.

Light: Cahaya
Spring: Tanah
Summer: Api
Autumn: Angin
Winter: Air dan Es
Dark: Bayangan dan satu kekuatan turunan ciri khas keluarga, bisa berupa manipulasi, pengendalian, dll.

Bunga Ogekalis: Bunga langka yang dirumorkan berasal dari Daratan Nixoid. Bentuknya sama seperti bunga anyelir putih.

Elf: Ras yang menghuni hutan-hutan di Greina. Ras ini dianggap sebagai pelindung hutan. Namun, untuk Dark Elf sendiri dikatakan sebagai Elf yang memberikan kutukan untuk hutan. Dark Elf hanya tinggal di Deadwoods, Grand Duchy Chrone.

Season Princess: Gelar yang diberikan pada anak perempuan Empress of Greina. Biasanya di setiap generasi hanya ada empat putri. Masing-masing mewakili empat season klan. Jarang terjadi kasus di mana keluarga kekaisaran melahirkan pangeran atau ada lebih dari empat orang putri.

Ramuan skille: Ramuan penyamaran yang bisa mengubah wujud seseorang. Bahan pentingnya menggunakan rambut atau darah orang yang ingin ditiru. Bisa juga berubah menjadi hewan, tetapi tidak disarankan karena bentuknya akan tidak enak dipandang.

• Soper: Semacam kartu identitas kependudukan. Terbuat dari logam dengan ukuran 3 cm x 5 cm. Soper untuk bangsawan biasanya berwarna emas, sedangkan non-bangsawan berwarna perak.

Prince/Princess of Chrone: Gelar yang diberikan pada keturunan Grand Duke Chrone.

Dragonian: Bisa dibilang sebagai ras yang berasal dari naga. Memiliki dua wujud yaitu, wujud naga dan wujud manusia. Kebanyakan Dragonian memilih wujud manusia alih-alih naga.

• Kristal Greina: Kristal raksasa yang merupakan pusaka suci peninggalan zaman pendirian kerajaan Venska. Benda inilah yang menentukan garis suksesi takhta kekaisaran.

A Crown of SeasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang