# 24

3.4K 206 29
                                    

The Weight by Shawn Mendes (on mulmed)

~

Seminggu kemudian...

And you tell me that you needed time but, you push me away.
And then you try to take me back, my heavy heart just breaks.

No, I can't lift the weight...

Selama satu minggu ini Naruto-kun hampir tak dapat tertangkap oleh penglihatanku. Entah mengapa, telpon darinya minggu lalu adalah kabar terakhir yang kudengar langsung darinya. Dan aku tahu pasti ada yang tak beres dengannya. Dia sengaja menjauh dariku, kurasa.

Bahkan, aku tak pernah lagi melihatnya memasuki kelasku lagi. Maksudku hanya untuk mengajak Sakura istirahat bersama. Sungguh tak dapat dimengerti.

Sebenarnya aku sering bertanya tentang hubungan mereka pada Sakura, tapi dia malah memberiku seulas senyuman. Lalu sukses membuat tanda tanya dalam pikiranku bertambah besar. Mungkinkah mereka telah putus?

Sesekali aku menyempatkan diriku untuk menghubungi Naruto-kun. Namun, nihil. Dia tak pernah sekalipun mengangkatnya. Jujur saja, dia membuatku sangat khawatir.

Aku terus mencari sambungan kata-kata Naruto-kun yang sempat terpotong lewat telpon malam itu. Tapi, hal itu membuat rasa rinduku bertambah padanya. Atau, jangan bilang dia sudah sadar akan perasaanku ini?

Namun, aku tak boleh lagi berharap terlalu tinggi

'Treeett'

Jam istirahat telah berbunyi. Dan seperti biasanya, aku akan menyendiri. Pergi membawa ponsel dan earphone.

Tapi sebelum itu . . .

"Ada yang harus kubicarakan padamu." Naruto-kun mendadak masuk dan segera menempatkan tangannya menggengam tangan teman sebangkuku.

Ada apa lagi ini?

Sakura nampak menyepelekannya, "Bicarakan saja disini." balasnya datar.

"Kita harus bicarakan ini ditempat lain,"

Mereka pasti tengah meributkan sesuatu. Layaknya sepasang kekasih yang mendebatkan hal kecil. Sampai keberadaanku tak dihiraukan oleh mereka berdua.

Gadis gulali itu nampak pasrah. "Baiklah."

Tanpa menyadari kehadiranku, Naruto-kun langsung pergi menarik tangan kekasihnya. Mengapa dia tiba-tiba datang dan menggores hatiku secara tak langsung seperti ini?

Namun setidaknya, aku sekarang tahu bahwa dia dalam keadaan sehat.

Selama seminggu tak terlihat bersama, mereka membuatku penasaran. Oleh karena itu, aku lebih memilih mengikuti kata hatiku kali ini. Kuharap ada jawaban masuk akal akan semua kejanggalan ini. Aku akan membuntuti mereka berdua.

•TBC...•
Hey, whats up sis? Hehe abaikan ae ya. Gmna nih chap kali ini? Maaf klo lama dan mlh tmbh ga nyambung :" gue kan masih author abal2, hehe, mau next or no?

Love,
-Fatma.

My Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang