YC. 35

68.3K 3.8K 63
                                    

Nayla's POV

Tepat setelah aku berada di dalam toko bunga tersebut, benar saja tidak ada siapapun di dalam. Hanya ada puluhan jenis bunga dengan aneka warna yang membuatku terpesona, tentunya yang paling banyak adalah bunga mawar, lalu di mana para pegawai toko ini? Apa Bian menyuruh mereka untuk pergi? Dasar aneh!

Akhirnya aku memutuskan untuk mencari kira-kira bunga apa yang menjadi favorit Bian yang katanya di bunga itu ada hadiah yang dijanjikannya untukku. Aku berjalan menyusuri setiap vas yang berisi bunga-bunga tersebut perlahan, sambil sesekali mencium aroma harum dari bunga-bunga tersebut. Langkahku tiba-tiba terhenti saat aku melihat sebuah kotak kayu kecil yang tersimpan di sebuah lemari kayu diantara vas-vas bunga yang ada di pinggir ruangan. Aku menghampirinya dan mengambil kotak tadi. Di atas kotak tersebut ada sebuah post it berwarna hijau dengan tulisan seperti ini, 'Kotak pertama, jangan dulu dibuka. Cari yang satunya lagi.' Aku tersenyum kecil saat membaca post it tersebut.

"Dasar aneh," gumamku lagi dan melanjutkan untuk mencari kotak satu lagi yang mungkin ada diantara bunga-bunga yang ada di sini.

Aku berjalan menuju kumpulan bunga berwarna ungu yang menarik perhatianku di dekat sebuah lemari kaca yang cukup besar berisi rangkaian bunga plastik untuk hiasan ruangan.

"Bunga lavender?" kataku seraya mengambil satu buah vas kecil yang ditanami bunga tersebut.

"Cantik," gumamku ketika memperhatikan bunga itu dari dekat.

Saat aku akan menyimpan kembali bunga itu di tempatnya, ada sebuah kotak kecil yang sama seperti kotak sebelumnya diantara kumpulan bunga lavender itu. Aku mengambilnya dan sama seperti sebelumnya ada sebuah post it tertempel di atas sana, kali ini isinya seperti ini, 'Kalo mau buka, buka aja, pasti lo penasarankan? Tapi gimana kalo buka kotak yang pertama aja dulu? Hehe :D'

Sejak kapan Bian menjadi aneh dan sok romantis seperti ini? Romantis? Ya menurutku ini tergolong sedikit romantis meskipun sedikit aneh juga. Ok abaikan, lebih baik kita buka kotak-kotak ini dan melihat isinya.

Aku membuka kotak pertama, dan isinya hanyalah segulung kertas kecil yang berisi tulisan 'Maaf anda kurang beruntung, silahkan coba lagi di kotak berikutnya'

Ekspetasiku, itu adalah sebuah cincin, jepit atau mungkin benda lain yang dapat meluluhkan hatiku dan menganggap Bian benar-benar romantis, tapi realitanya? Oke itu sama sekali tidak romantis, tapi tunggu, sejak kapan aku berharap Bian memberiku kejutan dan hal-hal romantis seperti ini? Ahh sudahlah, aku ini kenapa sebenarnya.

Aku membuka kotak kedua dengan asal, karena pasti isinya tidak akan jauh berbeda dari kotak sebelumnya, tapi ternyata dugaanku salah.

Degg...

Tiba-tiba saja jatungku berpacu lebih cepat dari sebelumnya, sebuah kalung dengan liontin bintang tersimpan rapi di dalam sana dan juga ada sebuah kertas berwarna biru laut yang dilipat dan terselip di sana. Aku mengambilnya, membukanya perlahan dan membacanya.

Gimana? Suka gak sama hadiahnya? Lucu kan? Gue udah romatis belum sih, ohh iyah maaf sebelumnya buat kotak yang pertama, abis gue suka banget ngegodain lo. Tadi lo pasti udah uring-uringan kan gara-gara hadiah pertama yang isinya cuma kertas dengan tulisan semacam kaya di botol ale-ale itu. Gue pikir sih gitu.

Kayanya gue kalah deh Nay, dan yah gue bakal jelasin lebih detailnya nanti secara langsung. Maaf kalo selama ini gue selalu bikin lo kesal dan marah, entah kenapa gue suka banget liat lo kesal dan marah-marah gitu sama gue. Aneh yah? Pokoknya gue bakal jelasin semuanya nanti secara langsung di depan lo, jadi sekarang mending lo cepatan balik lagi ke sini, dan kalo bisa kalungnya lo pake yah. see you :))

Young Couple [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang