Prolog

4.6K 254 21
                                    

[TRAILER ON MULMED. GO CHECK!]

Mata Camelion terpejam setelah mendapatkan nomor seorang guru yang menurutnya sangat sok itu. Semua orang mengaguminya. Tak tanggung-tanggung, sahabat sampai ibunya yang merupakan single parent itu tergila-gila pada guru tampan itu.

Namanya Chris. Namun semua orang memanggilnya Mr. Evans. Ia merupakan guru matematika di sekolah tempat Camelion menimba ilmu di Boston. Semua orang mengenal Mr. Evans dengan baik karna ia ramah dan rupawan.

"Muka ih di tekuk melulu! Lo habis diapain sama pacar gue?" Tanya Olivia, sahabat baik Camelion.

"Sejak kapan lo pacaran sama Mr. Evans?! Lo mau nikung Ms. Sabrina?!" Pekik Camelion dengan wajah kaget.

Olivia tertawa diikuti senyumannya yang merekah."Lagipula Ms. Sabrina sama Mr. Evans kan belum pacaran. Suka-suka gue lah mau bilang dia pacar gue atau bukan."

"Ngaca Liv! Banyak yang mau sama Mr. Evans,"Celetuk Camelion dengan nada jengkel.

"Ok kita ke topik awal. Lo habis diapain sama Mr. Evans? "Tanya Olivia dengan nada penasaran. "Hukuman baru? Atau apa?"

"Gue dikasih nomor telfonnya dia. Sumpah ya gue gak pernah minta! Lagipula nomor dia cuman bikin ponsel gue penuh,"Papar Camelion.

Mata Olivia membulat."Ih gue pengen nomornya! Minta! Minta!"

Camelion menatap Olivia tajam lalu beranjak dari kursinya."Ngomong sama lo susah! Sama aja lo lebih milih guru itu daripada gue! Bye!"

Camelion memutuskan untuk pergi dari kelasnya. Ia tak perduli bahwa sehabis istirahat adalah pelajaran Mr. Evans. Ia ingin bolos, ia marah besar dengan guru itu.

Perasaan Camelion bercampur aduk tidak karuan. Ia murka dengan guru itu. Apa yang ia lakukan setiap harinya harus diberitahukan oleh guru itu, kapan ia belajar sampai kapan ia tidur. Sumpah, Camelion sangat teramat marah akan itu.

Kalau pun ia menggadukannya pada Orang tuanya, mereka malah akan mendukung apa yang Mr. Evans lakukan.

"I HATE THAT DAMN TEACHER!"

To be continue..

*Hai! Ketemu lagi sama aku di book ini.

Vomments nya jangan lupa.

Lav ya.*

Character List :
● Lily Collins as Camelion Raven Kensington
● Chris Evans as Himself
● Harry Styles as Himself
● Elizabeth Olsen as Ms. Sabrina
● Taylor Lautner as Camelion's ex
● Chloe Moretz as Olivia Paine

Mr. EvansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang