12

1K 78 3
                                    

09.07 PM

Camelion: Tumben banget tadi ulangan Matematika gampang.

Mr.Evans: Kan kamu belajar,Cam. Kalau kamu gak belajar ya jadinya susah.

Camelion: Ya bagus,deh. Jadi kan gue bisa makan di Restoran Prancis. Lumayan~

Mr.Evans: Haha

Mr.Evans: Pengen banget? Jomblo sih.

Camelion: IH GANGACA. LO JUGA JOMBLO,SAT.

Mr.Evans: Iya iya saya juga jomblo, Cam.

Camelion: Jadi kapan gue bisa makan di Restoran Prancisnya? Ih gue gasabar banget!

Mr.Evans: Saya belum koreksi nilai kamu. Sampe nilai kamu tetap jelek gimana?

Camelion: Ya berarti nggak ke Restoran Prancis.

Mr.Evans: Kamu tuh kenapa sih kalau saya ajak jalan excited banget? Naksir ya sama saya?

Camelion: KEPEDEAN BANGET. NAJIS LU.

Mr.Evans: Hahahaha..

Camelion: Mending Harry kemana-mana.

Camelion: Hari ini Mama pulang malem lagi. Bilangin adek lo dong disuruh cepet pulang Mama.

Mr.Evans: Nanti Scott protes sama saya,Cam.

Camelion: Ya udah sih adek lo ini.

Camelion: Mau pulang-pulang Mama gue berbadan dua cuman karna lo yang gak mau negur adek lo sendiri?

Mr.Evans: CAM-_-

Camelion: Tapi Mama udah gabisa hamil sih. Kasian gue sama Scott sama harapan Mama.

Mr.Evans: Kamu serius?

Camelion: Mama gue emang hot,Sir. Cuman dia gabisa hamil lagi. Habis ngelahirin gue delapan belas tahun yang lalu rahimnya diangkat. Katanya ada penyakit apa gitu.

Mr.Evans: Scott tau pasti kecewa banget,Camelion.

Camelion: Mangkannya aku tuh gak mau Mama pacaran karna aku takut Mama berakhir sakit hati lagi.

Mr.Evans: Yang sabar buat kamu.

Camelion: Lo coba bilangin ke Scott ya. Biar dia ngerti.

Mr.Evans: Iya saya coba bilang ya, Cam.

Camelion: Makasih banyak.

Mr.Evans: Heeh iya.

Camelion: Aku mau tidur,ngantuk. Malam.

Mr.Evans: Malam juga,Cam.

Mr.Evans: Saya akan coba bilang Scott. Makasih informasinya. Semoga Mama diberikan kesabaran ya. Kamu juga.

Camelion: Makasih Mr. Ternyata lo ga seburuk yang gue kira ya.

"He's adorable."

To be continue

PENDEK CUMAN DOUBLE UPDATES. TUNGGUIN YA. LUB CHU CHRIS.

Mr. EvansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang