4

1.8K 98 7
                                    

8.00 PM

MAMA💓

Mama: Camelion, Mama mau pergi. Mama titip rumah sama kamu boleh kan sayang? Mama pulang kira-kira jam dua belas.

Camelion: Mama mau pergi kemana?

Mama: Ada deh.

Camelion: Tumben banget mama gak mau kasih tau aku.

Mama: Mau date. Hehe.

Camelion: Sama siapa? Ih mama lagi deket sama siapa?

Mama: Ada deh sayang. Dia cuman ngajakin ke Café gitu sih. Cuman mama bawa baper. Hehe. Kapan lagi Mama diajak jalan sama cowok? Udah cukup mama mengasingkan diri dari lelaki,sayang. 

Camelion: Ya udah, Congrates ya Mama! Aku berharap kalian bisa ke jenjang yang berikutnya. Hehe.

Mama: Iya, makasih sayang. Love you.

Camelion: Love you too Mama.

OLIVIA💖

Camelion: Pak ino jawab gue!

Camelion: Pak Ino jawab gue!

Olivia Paine: Kenapa sih Camelion?

Camelion: Nama lo gaenak ya gue tulisnya 'Olivia Paine'. Kebagusan tau gak?

Olivia Paine: Lah trus Cam?

Camelion: Gue ganti aja ya.

Olivia Paine: Lo ganggu edisi Sauna gue cuman buat ngomongin Nama gue di kontak lo? Ada ya makhluk astral sejenis lo kek beginian -_-.

Camelion: Najis baperan.

Camelion: Masa gitu aja baperan sih, Liv. Gue mau ngomong serius. Diem aja deh lu tepos.

Olivia Paine: Apa lo bilang? TEPOS?

Camelion: Iya T-E-P-O-S

Pak Ino: SAMPE PULANG SAUNA BADAN GUE UDAH KAYAK BEHATI PRINSLOO MAMPUS LO!

Camelion: Anjir lucu juga ya nama lo jadi Pak Ino. Duh. Hahaha..

Camelion: Iya, Behati Prinsloo. Cuman  pas Behati nya pas lagi hamil. Jadinya perutnya buncit. PAK INO BUSUNG LAPAR. HAHAHA.

Pak Ino: Fuck ya Camelion Kensington.

Pak Ino: Masa gue nonton X-Men ya yang paling baru. Apa sih namanya? Apoclypse apa Apocalypse apa Apoclip? Clip? Apolip? Aqualip? Aqua? Apaan sih jing?

Camelion: Anak kampung baru dateng ke kota.

Pak Ino: Pokoknya itu lahya. UDAH GAUSAH DIKOREKSI. GUE TAU. POKOKNYA ITU.

Camelion: Nontonnya sendirian sih jadinya lupa judul. Dasar Jomblo. Gitu aja masa gatau.

Pak Ino: Ye si Babi gitu ama gue. Gak ngaca banget sih lu! Lu juga jomblo Bi!

Camelion: Bodo. Jomblo-jomblo gini juga laku gue. Emangnya lo? Korban selingkuhan. HAHA.

Pak Ino: Udah lo to the point aja. Gue mau sauna.

Camelion: Gue mau tanya soal Harry. Nama lo udah gue ganti kok. Tenang aja.

Olivia: Ganti-ganti aja terus sampe Mr.Evans nikahin gue trus kita punya anak dan hidup bahagia sampe kakek nenek.

Camelion: Ngarep banget deh najis lu Liv.

Olivia: Bodo amat.

Olivia: Trus yang jadi Raven gitu badannya biru,Cam. Trus serem gitu mukanya. Walaupun gue tau JLaw itu cantiknya tiada tara kayak gue.

Camelion: Capek gue ngomong sama makhluk yang harapannya  ketinggian. Awas jangan ketinggian, jatohnya sakit.

Olivia: Fuck you Cameleon bitcha!

Camelion: Fuck u too babe:*

Olivia: menjijikan.

Camelion: Lav u too.

Olivia: Kan nama lo Raven jadinya kalau diri lo di fiksikan kayak sejenis MONSTER BIRU GITU. HAHAHAHA..

Camelion: Bodo amat. Gitu-gitu badannya JLaw seksi. Lumayan buat badan gue. Emangnya badan lo,tepos trus korban selingkuhan lagi.

Olivia: anjing.

Camelion: Gue mau ngomong soal Harry, Liv.

Olivia: HARRY? HARRY STYLES? GEBETAN LO?

Camelion: Iya.

Camelion: Dia udah tau gue suka sama dia? Lo kasih tau dia?

Olivia: KOK GUE SIH? Gue bukan Fake friends sayangkuu.

Camelion: TRUS KOK DIA BISA TAU?

Camelion: YA KALAU BUKAN LO SIAPA? CUMAN LO YANG TAU SAT!

Olivia: Lo tau darimana? Siapa yang bilang?

Camelion: Mr.Evans

Olivia: Jangan salahkan gue, salahkan guru itu.

Olivia: Ini alasan gue gapernah mau dengerin curhatan lo di sekolah. Apalagi soal Harry.

Camelion: Maksud lo?

Olivia: Gue punya feeling sayang dan gue yakin bahwa feeling gue tepat.

Camelion: Apaan?

Olivia: Setiap lo curhat sama gue di area sekolah pasti guru itu ada. Dia pasti ada sekitar. Dan kata gue dia tau dan bilang ke Harry.

Camelion: Tunggu-tunggu..  jadi?

Olivia: Kesimpulannya Harry tau karna dikasih tau sama Mr.Evans. Jadi mulai sekarang lo gaboleh curhat soal Harry di area sekolah! Titik!

Olivia: Waktu itu lo cerita pas Harry mulai nge chat sama lo. Kita ngobrol di Taman sekolah dan dia tiba-tiba udah duduk aja di Kursi taman yang terletak cukup dekat sama kursi yang kita dudukin.

Camelion: Seriusan?

Olivia: Ngapain gue bohong sama lo sayang.

Camelion: Itu makhluk anjing mau ngapain sih?

Olivia: Mungkin karna lo itu murid yang beda buat dia. Kesayangan? HAHA

Camelion: FUCK? MAKSUD LO APA?

Olivia: You should keep your eyes wide open.

Camelion: Lo jawab jing!

Olivia: Gue minta nomornya Mr.Evans dong. Ngiri gue sama lu sat.

Olivia: Oh ya, gue mau sauna dulu. Love you Lion.

"Apakah gue harus berterima kasih sama guru bangsat itu karna udah ngasih tau Harry jadi Harry peka? Cuman apa tujuannya? Looks like dia gapunya kerjaan. Eh iya, dia kan emang gapunya kerjaan. Gajelas gitu lagi orangnya. HAHAHA."

To be continue

Mr. EvansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang