08.55 PM
Camelion: POKOKNYA GUE GAK MAU YA GAK MAU! LO GAK USAH MAKSA DEH!
Camelion: GUE UDAH BILANG SERIBU KALI KALAU MISALNYA GUE GAK MAU DI TUTORIN GURU MATEMATIKA!
Camelion: KARNA ITU CUMAN NGEBUAT OTAK GUE PUSING OKAY? LAGIPULA GUE JUGA GAK MAU KULIAH JURUSAN MATEMATIKA!
Camelion: So math is not important for me!
Camelion: Apalagi di tuturonya sama lo, duh.. penderitaan gue nambah.
Camelion: Lo cuman asik di Chat.
Camelion: Dan itu kadang-kadang DOANG! YOU JERK!
Mr.Evans: Mama kamu yang minta, Cam. Dia memohon sama saya. Iya, mungkin saya memang tidak asyik orangnya. Saya sadar.
Camelion: Lo terlalu posesif tau gak?
Mr.Evans: IYA SAYA TAU CAMELION. Tapi tolong, Mama kamu yang meminta. Saya enggak mungkin membatalkan hanya karna ketidakmauan kamu.
Camelion: YANG DI DENGERIN SAMA MAMA ITU LO! BUKAN GUE! JADI KALAU PUN GUE BILANG KE MAMA UNTUK MENOLAK ACARA TUTOR GADANTA INI, DIA JUGA GABAKAL DENGERIN GUE DAN TETEP MENJALANKANNYA! LO NGERTI GAK?
Mr.Evans: Ngerti
Camelion: LO HARUS BILANG SAMA MAMA! GUE GAK MAU TAU! SECEPATNYA!
Mr.Evans: Sayangnya saya lebih memilih untuk mentutor kamu dan menjalankan perintah Mama kamu daripada mengikuti anak malas dengan nilai buruk seperti kamu yang hanya ingin clubbing, nge drunk sampai make out bersama strangers.
Camelion: THE FUCK GUE MASIH VIRGIN DAN GUE GAK PERNAH MAKE OUT SAMA STRANGERS! LO TUH JANGAN SOK TAU DULU YA!
Camelion: URUSAN KITA BELUM SELESAI! INGET ITU BAIK-BAIK MR. CHRISTOPHER ROBERT EVANS!
Mr.Evans: Saya tau cuman saya gak perduli.
OLIVIA💖
Camelion: Liv, gue gakuat sama Mr.Evans
Olivia: Gakuat? LO NGAPAIN LO SAMA MR. EVANS? KOK GAKUAT-GAKUAT? PUNYA DIA GEDE YA? :D
Camelion: FUCK NGOMONGNYA IH!
Olivia: Three some dong,Cam. Gue juga mau. Hehe.
Camelion: Siapa yang make out sih Jing? Gue gak ngapa-ngapain sama dia sat!
Olivia: Trus gakuat kenapa? Ih kalau kalian mau make out nanti kabarin gue. Gue selalu siap buat Three some.
Camelion: Ngayal lo ketinggian. Geli tau.
Olivia: UDAH CEPETAN LO MAU NGOMONG APA BABI?
Camelion: Mr.Evans mau tutor gue dan gue gak mau sama sekali.
Olivia: Lalu? Trus gue harus bilang apa?
Camelion: Ya apa kek. Lo idup gaguna banget sih jing-_-
Olivia: Baguslah. Biar nilai lo bagus trus gak dimarahin guru melulu.
Camelion: FUCK
Olivia: Staph swearing! Ntar tambah jelek loh muka lo. Hihi.
Camelion: Najis ada ya makhluk astral kek lo gini.
Olivia: Iya dong. Gue kan cantik trus limited edition.
Camelion: Terserah bodo amat gue sama lo!
Olivia: Lanjutkan ceritanya.
Camelion: Dia bilang mama yang minta dia tutor gue, cuman gue gak percayalah. Secara dia bukan orang yang gampang di percaya bagi gue. Lo ngerti kan posisi gue gimana?
Olivia: Posisi lo adalah posisi yang sangat gue impikan.
Camelion: Bukan itu maksud gue dongo!
Olivia: Iya iya apaan?
Camelion: Dan mulai besok gue bakalan di tutor sama dia. Trus gue udah mohon-mohon sama dia trus dia malahan bilang gue anak yang cuman suka Clubbing lah. KAN ANJING, LIV.
Olivia: Trus sekarang harus gimana? Itu udah keputusannya dia,Cam.
Camelion: Gue juga gak tau kali,Liv. Gue bingung. Gue gak mau.
Olivia: Lo coba bilang ke Mama lo. Sebutin alasan apa yang tepat ke dia biar dia ngebatalin tutor lo itu.
Camelion: Nah masalahnya itu.. gue gatau mau alasan apa.
Olivia: Kalau kita bohong dan nyangkut soal kegiatan sekolah pasti tetep gagal karna Mr.Evans kan guru di sekolah jadi dia pasti tau kegiatan di sekolah secara terperinci.
Camelion: Trus gue harus gimana Olivia Paine?
Olivia: apa ya? Gue juga bingung nih,Cam.
Camelion: Gue juga ada masalah soal Harry. Semenjak tau kalau gue suka sama dia, dia mulai ngejauh. Ngeliat gue aja langsung kabur.
Olivia: Lo udah tanya ke Mr.Evans soal ini?
Camelion: Belum, ngomong sama dia basi. Gue lagi gak mood. Orang sebelum Mama pergi date dia udah ngancurin mood gue dengan bilang gue bakalan di tutor sama Mr. Evans. KURANG NYEBELIN APA COBA? -_-
Olivia: Gue kalo jadi lo udah berterima kasih banget sama Tuhan.
Camelion: Ya itu lo bukan gue JING!
Olivia: Selo Cam. Club? Gue jemput. Mama lo lagi date kan?
Camelion: Hm. Iya sih.
Olivia: Ya udah ayo! Gue traktir Martini. Atau lo mau Vodka?
Camelion: Boleh tuh boleh. Gue ikut deh! Daripada gue suntuk gara-gara guru bangsat itu. Gue pake crop top ya,Liv.
"KAN ANJING TUH GURU."
To be continue
CHRIS EVANS BIRTHDAY IS TWO DAYS FROM TODAAAYYYY
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Evans
FanfictionCerita tentang gadis cantik bernama Camelion yang membenci Guru Matematikanya. Copyright 2021 All right reserved By -Haizlee11