um, hey, keiya!gue sebenernya malu sih bikin kaya ginian tapi karena lo tadi ngga dateng ke sekolah jadi ya terpaksa gue buat video ini untuk lo. gue bakal titipin cd nya ke atha, semoga nyampe ya ke elo!
keiya, kalo cd ini sampe ke elo, gue ngga tau ekspresi lo saat liat video ini gimana tapi gue harap lo lagi senyum. karena senyum lo indah.
kei, sebelumnya gue mau minta maaf sama lo, maaf kalo gue ngga pernah ngajak lo ngobrol, ngga pernah nyapa lo kalo disekolah, itu semua gue lakuin karena satu alasan kei.
gue suka sama elo, kei. gue udah suka sama lo sejak pertama kali gue masuk dikelas 11 ips 3.
lo ngga tau kan?
lo mau tau alasannya? gue tuh malu he he he.
gue takut lo ilfeel sama gue kalo misalnya gue nyatain perasaan gue ke lo.
jadi gue pura-pura cuek aja sama lo supaya gue ngga jatuh cinta lebih dalam lagi sama lo. supaya perasaan gue berkurang terhadap lo.
tapi, bukannya berkurang perasaan gue ke lo, yang ada gue makin penasaran dan pengen banget deket sama lo. tapi, gue takut. gue takut lo ilfeel karena gue anak nakal. gue takut lo ngga mau gue deketin.
kei, asal lo tau, lo itu ngga cantik tapi ada sesuatu didalam diri elo yang ngga dimiliki orang lain.
cantik lo dari hati, kei.
waktu gue minta tolong kerumah lo, lo dengan senang hati nolong bahkan mau nampung gue dirumah lo. padahal sebelum itu kita samasekali ngga pernah ngobrol.
waktu gue digebukin disamping sekolah, lo yang nolongin dan nganterin gue pulang.
waktu gue dipenjara, gue takut, gue pikir lo udah ngga mau ketemu gue lagi, kei. gue pikir lo bakal takut sama gue dan ngga mau deket-deket lagi sama gue, tapi, ternyata ngga. lo dateng dan tetep ngerangkul gue walaupun keadaan lagi kaya gitu.
kalo lo mau tau, gue selama ini perhatiin lo kei.
gue perhatiin lingkungan lo disekolah.
gue perhatiin siapa aja yang deket sama lo.
tapi, kayanya lo ngga pernah pacaran ya kei? hahaha
ohya, lo beda, kei.
saat temen-temen lo tergila-gila cowok ganteng pindahan dari bali itu, lo cuma diem dan terkesan ngga peduli.
saat teman-temanan lo mulai teriak-teriak ngga jelas waktu liat si cowok ganteng itu, lo cuma ketawa dan geleng-geleng kepala.
saat temen-temen lo setiap minggu pergi kesalon, lo lebih milih ke toko buku.
lo beda, kei.
thats why i love you.
tapi gue juga ngga mau buru-buru nyatain perasaan ke lo. gue kan mau ke sydney, gue ngga mau kita ldr. eh, lo punya perasaan yang sama kaya gue ngga sih kei?
gue ngga tau perasaan lo ke gue gimana. yang terpenting gue udah bilang apa adanya tentang perasaan gue selama ini ke lo.
mungkin cuma ini yang bisa gue sampein ke lo. gue bukan orang yang pandai berkata-kata, kei. yang gue bisa hanyalah mencintai lo sepenuh hati dan jiwa.
yaudah kalo gitu, sampe disini aja.
makasih kei atas semua yang udah lo lakuin dihidup gue. lo ngajarin banyak hal secara ngga langsung.
lo ngajarin gue buat saling menolong sesama manusia.
dan gue bangga bisa jadi temen lo.
dan gue bakal lebih bangga lagi kalo bisa jadi pengisi dihatilo yang kosong.
hehehe
ohya, kalo malem, lo liat bulan deh!
kata orang, walaupun kita jauh, tapi kita bisa terasa dekat karena kita lagi melihat sesuatu yang sama.
saat lo liat bulan, gue, disini juga lagi liat bulan.
keiya, gue ngga mau ngucapin selamat tinggal karena gue yakin kita pasti bakal ketemu lagi. jadi, see you soon, sweetheart!.
aku menatap layar laptop yang baru saja menampilkan video yang dibuat oleh vano. aku menghela nafas panjang lalu menghapus air mata yang mengalir dipipiku.
aku tersenyum.
dia memang tidak pandai berkata-kata, tapi, dia pandai membuat hatiku berdegub kencang bahkan saat hanya melihatnya dilayar laptop.
kupeluk diriku sendiri, aku merasa hangat dengan hoodie yang kupakai. hoodie vano. ia menitipkan ini pada atha untukku.
"supaya kalo kangen lo bisa meluk hoodie gue
-v."surat yang kutemukan di kantung hoodie ini saat aku ingin memakainya.
aku tersenyum lagi. aku senang karena ternyata vano memiliki perasaan yang sama terhadapku.
yang harus kulakukan sekarang adalah menunggu.
baiklah, revano, aku akan menunggu kamu sampai kapanpun.
revano, aku harap kamu tidak lupa dengan janjimu.[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity
أدب المراهقينKami sekelas. Tapi, percayalah, aku tidak pernah berbicara dengannya. Dengan si pembuat onar di kelas. Dengan si murid paling urakan di sekolah. Suatu hari, dia menggedor pagar rumahku. Wajahnya memar, terdapat darah di ujung bibirnya. Dia babak bel...