bangkit dari keterpurukan

6.4K 276 1
                                    

Usai pelajaran pertama aku dan hilda bunga beserta ayu menuju ke taman sekolah.disana kami berempat menyelesaikan pekerjaan tugas kelompok kami.

"Eh ra,kabar kak ari gimana?"ujar bunga.

"Tau, aku aja sudah 2minggu gak bertemu dia.paling lagi sibuk bolos mungkin"ujar ku masih menatap buku bahasa indonesia.

"Assalamualaikum"

Kami melirik wajah seseorang tersebut.aku tersenyum melihat seseorang tersebut dan kalian tau ekspresi sahabat aku.mereka menatap ku seolah seperti aku buronan polisi.

"Waalaikumsalam, eh azka"ujar ku.

"Aku sama sahabat aku boleh gabung ngak"ujar nya.

"Boleh"ujar kami semua.

"Oh iya sebelum nya kenalkan ini sahabat-sahabat aku.azka ini bunga, dan ini hilda,dan ini ayu"ujar ku memperkenalkan mereka.

Azka dan sahabat-sahabat aku menelungkup kan kedua tangannya di depan dada.lalu azka memperkenalkan sahabat nya kepada kami.

"Oh iya kenalkan ini fakhri dan yang ini fajar"ujar nya.

"Assalamualaikum, salam kenal"ujar kami berbarengan.

"Oh iya ini zeera"ujar azka menunjuk ke arah ku.

Mereka hanya tersenyum lalu aku dan mereka saling membicarakan tentang satu sama lain.hingga tak terasa jam istirahat berakhir.

***
Setelah bu elvi mengajar hingga selesai.bu evi pun keluar,aku dan sahabat-sahabat ku saling mengobrol di kelas seraya menunggu guru masuk.

"Eh ra,tadi nama nya azka ya"ujar hilda.

"Kenapa kamu suka ya"ujar aku seraya membaca sebuah novel.

"Ih kamu mah gitu,aku cuma ingin nanya aja"ujar ku mengalihkan pandangan ku.

"Maaf,jujur deh sama aku"ujar aku menatap sahabat-sahabat aku.

"Apa"jawab mereka bersamaan.

"Kenapa kalian sejak berkenalan sama anak Mipa 1 jadi senyam-senyum gitu,atau kalian suka sama mereka"ujar ku menggoda mereka.

"En__gak"ujar mereka gugup.

"Kalian mau main rahasian sama aku.oke kalau gitu"ujar ku.

Namun kali ini mereka malah menyerangku balik.mereka menyudutkan ku dan kali ini aku kalah dari mereka.

"Lalu kamu sukakan sama kak ari"jawab na polos.

"A__ku"jawab ku melotot ke arah mereka.

"Ya"ujar mereka kompak.

"Dan kamu gak ceritain ke kita kan"

"Dan kamu malah menyembunyikan perasaanmu agar kita tak tau kan"

"Lalu kamu juga sering ganterin pesanan untuk mama nya kak ari kan,terus pulang nya senyum-senyum gitukan"

"Terus kamu juga sering melamun dan mengigau kak ari kan"

"Malah hp kamu yang rusak itu,kak ari kan yang benerin"

"Dan kamu juga udah dekat dengan mama kak ari dan juga keluarganya kan"

Dan cukup kali ini kuping ku sudah panas mendengar hal itu.

"Cukup"ujar ku menghela nafas panjang.

"Kalian menang"ujar ku menghela nafas terakhir dan menunduk.

Baru saja aku bernafas lega dengan pertanyaan sahabat ku itu eh orang nya muncul.

"Assalamualaikum"ujarnya.

Jantung Terakhir Untuk KakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang