part 3-liburan 2

6.3K 278 0
                                    

Setelah beberapa hari Aku dan abi masih tak bicara,aku sangat menyesal atas sikap ku yang lalu,aku menemui abi dan meminta maaf atas sikap ku,untung saja abi memaafkan ku.rencana nya aku dan keluarga hari ini akan pulang ku,namun sebelum itu aku menemui ayu di danau aku sudah berjanji sama dia untuk bertemu di danau,aku melihat cowok yang waktu itu yang menarik tangan ku dengan kasar,ya cowok kulkas itu lah sebutan ku untuknya.
Aku melihat wajah nya yang sangat sedih,aku ingin sekali menemuinya sayangnya ayu sudah datang.
"Dia kenapa ya,aku samperin ah"ujar nya ingin melangkah kan kaki ku,namun ayu datang.
"Zeera"ujar nya menepuk pundaku.
"Ayu,aku kirain siapa,oh iya yu aku hari ini akan pulang ke jakarta"ujar nya.
"Oh iya"ujar nya sedih"ya padahal aku masih kangen sama kamu ra"ujar nya.
"Gak papa,yang penting kita selalu bersama ya meskipun kita bertemu lewat mimpi dan doa"ujar nya tertawa.
Mereka berdua tertawa hingga membuat cowok yang tadi di lihat zeera menghampi mereka.
"Eh,berisik banget sih kalian"ujar nya cuek.
"Ye suka-suka kita dong, kenapa kamu yang sewot"ujar zeera.
"Siapa yang sewot sih,tapi suara kalian menganggu konsentrasi aku yang sedang melihat pemandangan yang indah"ujar nya cuek.
"Angga,kok kamu cuek banget sih sekarang"ujar ayu.
"Bukan urusan kamu kan yu,lagi pula ini memang sifat ku dari dulu, kamu aja yang gak tahu"ujar cuek meninggalkan danau tersebut.
"Tesek banget sih tuh anak"ujar zeera.
"Udah gak usah di tanggapin,ayo pulang ntar kamu ketinggalan loh"ujar ayu.
"Ayo"ujar nya kembali.

Angga pov.
"Angga"ujar salah seorang.
"Ada apa kak"ujar nya.
"Kamu kenapa sih,dari kemarin dan kemarin nya lagi dan kemarin nya lagi kamu itu selalu saja melamun gak jelas"ujar kakak nya.
"Kak,aku tu gak mau pindah ke sekolah kakak,bentar lagi kan kakak bakalan tamat dan masuk SMA,jadi aku gak mau sekolah di tempat kakak"ujar nya ketus.
"Kakak tau,tapi kakak kan SMA nya juga disana"ujar nya.
"Aku tau"ujar nya cuek.
"Tapi bukan itu yang aku maksud kak,aku tu gak ingin berpisah dengan orang yang aku sayang"ujar nya.
"Jadi ini masalahnya,kakak tau perasaan kamu,tapi ayah ingin yang terbaik untuk kamu"ujar kakaknya menjelaskan maksud ayahnya memindahkan dia ke sekolah kakaknya.
"Maaf ya kak,aku selalu gelawan perintah ayah,sekarang aku sadar kak"ujar nya menunduk.
"Gitu dong,itu baru adik kakak, ayo kita masuk"ujar kakanya.
"Ayo kak"ujar nya beranjak dari tempat duduk.
Sementara itu keluarga zeera berangkat ke jakarta.mereka tiba dirumah tepat waktu yang telah mereka inginkan.
Setelah mereka tiba dirumah,mereka pun beristirahat begitu juga dengan zeera.dia pergi ke kamar nya,namun dia bukannya istirahat,tapi malah mengerjakan tugas PMR yang diberikan oleh gibran.
"Huh,capek banget mending aku istirahat"ujarnya duduk di ranjang."eh tapi kan tugas dari kak gibran belum siap.gimana ya,sebaiknya aku kerjain aja dulu deh"ia pun beranjak dari tempat tidur nya.
Dia pun mengerjakan tugasnya.

Jantung Terakhir Untuk KakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang