Masih inget saung di tepi pantai yang tadi gue foto kan? Nah, sekarang kita berempat lagi ada disini—dalam rangka santai-santai unyu menikmati sore. Nungguin sunset ceritanya. Sebenernya sih, tadinya kita bertujuh termasuk Agus dan dua ajudannya Aurel. Tapi berhubung mereka bertiga malah asik ngobrol terpisah sambil ngopi ganteng, jadilah gue yang mesti nemenin tiga cewek yang... rada... gesrek, ini.
Sementara ketiga cewek itu lagi asik main air dan pasir, gue lebih nikmatin duduk di saung sambil nyeruput kopi dan ngerokok. Entah, udah berapa puntung rokok yang ke buang. Sebenernya sih, bukan cuma gue doang yang ngisep rokoknya. Ada Aurel dan Manda yang secara bergantian bolak-balik antara main pasir dan ke saung—cuma buat ngambil sebatang rokok. Terus sebatang lagi, dan lagi, dan lagi. Cepet ya abisnya, hiks.
"Bii, rokoknya mana?" tanya Manda. "Tadi bukannya di sini," kata dia lagi, sambil nunjuk ke alas saung yang lagi gue dudukin.
Gue langsung nunjuk ke arah tempat sampah. "Abis mbak bro," jawab gue, enteng. "Lagian masyarakat banyak, bungkusnya cuma satu. Ya cepet abisnya."
"Yaudah beli lagi sana~"
Gue, langsung nolak tegas. "Kagak ya, udah cukup ah."
"Ish, pelit banget sih kamu," bales Manda sambil meletin lidah ke gue.
"Bukan gitu! Gue ga permasalahin rokoknya, tapi kasian paru-paru lo." Hngg, sebenernya sih agak masalahin rokoknya juga. Dikit tapi. Daripada rokok, gue lebih heboh kalo korek gue yang ilang. Ga tau kenapa, korek adalah benda esensial untuk para perokok. Semacam harta karun gitu, yang kalo ilang hebohnya bisa sampe sekecamatan. "Engga ngerti amat sih diperhatiin. Sono gidah, kalo seenaknya sendiri mah."
Gue gituin, Manda malah senyum-senyum ke gue. Ih, manis banget sih ini cewek kalo lagi senyum.
"Betawinya jangan dikeluarin dong, senior~" ledek dia. "Cieee, perhatian banget sih kamu sama adek kelasnya," lanjutnya.
"Cieee, yang ga perhatian balik," ledek gue, ngebales.
"Iya lah, yang diperhatiin cuma mantan tersayangnya aja. Pacarnya sih dibiarin, ngerokok berapa batang juga. Mungkin sampe paru-paru jebol juga dia bodo amat. Ya ga, Man?"
Jedhuaaarrr!!! Aurel tiba-tiba nyamber. Kalah sadis petir mah sama omongannya dia. Gue pun gelagapan, berusaha nyari alibi yang pas biar ga kena jitak lagi.
"Hihi, aku ga ikut-ikutan ya, Kak Aurel." Manda ngelirik ke gue untuk sesaat, terus berlalu gitu aja. "Aku nemenin Devi dulu, ya~"
Dan si kompornya pergi gitu aja, ninggalin api yang berkobar tinggi, siap buat melahap arang batok di sebelahnya. Mampus lah ini mah.
Maka, tinggalah gue dan... what should I called her? ...diktator cantik ini. Aurel lalu duduk di samping gue, natap ganas—melotot seakan-akan tatapan matanya itu setajem pedang. Gue yang ngerasa terpojok, cuma bisa nunduk lesu. Nasib, nasib.
"Febri!"
"I-iya?"
Aurel tarik nafas panjang, terus keluarin secara perlahan sambil tutup mata. "Duh, marah-marah lagi kan. Maaf ya, Bi. Kalo gue terus-terusan gini, yang ada lo malah makin kabur," kata Aurel.
"Ya iya sih," bales gue. Terus dia ngerespon pake satu jitakan keras di kepala gue. Tuh kan, ga usah ngerasa nyesel kalo ujung-ujungnya ngejitak!
Sekarang, Aurel duduk agak condongin badan ke belakang, dengan kedua tangan jadi tumpuan. Itu malah bikin dua bongkah dada semangkanya makin tegak membusung—dan dibantu bikini, sukses mengekspos belahannya. Can't help but to keep watching. Rejeki, rejeki. Myehehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
The MAD Trip
Romance"Ketika satu liburan mengubah semuanya, dan membuatmu percaya bahwa tiap orang bisa mewujudkan mimpinya." Semesta selalu punya cara unik nan ajaib untuk mengubah hidup manusia. Dan untuk Ebi, perpanjangan tangan semesta itu hadir lewat sebuah libura...