Two

1.7K 202 49
                                    

- Thomas's POV

Gue duduk sambil mainin hp di studio. Gue buka line, terus buka groupchat band gue. Masa udah jam segini pada belum dateng.

Thomas J : Woi
Thomas J : Pada kemana dah
Thomas J : Cepetan elah gue gak bisa latihan lama lama nih
Thomas J : Gue ga jualan kacang 1ka1
Thomas J : ANj -_-

Kampret emang tuh bocah bocah. Pasti lupa jadwal latihan lagi. Sering banget lupa. Apa perlu gue ingetin setiap malem dan setiap saat kapan latihan? Ugh.

Thomas J : Woi gue mau latihan basket
Thomas J : Gue spam juga nih
Thomas J : Seseorang jawab gue plis

Bgst. Gue naro hp gue di meja, trus ngambil bass. Gue mainin beberapa riff. Gak lama notif hp gue bunyi. Pesan dari group. Sambil nahan emosi gue buka pesannya.

Tyler McCall : Maaf Thom gue lupa hehe

Gue narik napas dalam dalam sambil senyum. Gue tau gue udah kayak serial killer sekarang, karena mba mba di studionya pada liatin gue dengan tatapan ngeri. Gue liat pesan yang gue kirim tadi, udah read by 4.

Nash aja : Maaf Thom gue lupa hehe(2)

Dylan Stilinski : Maaf Thom gue lupa hehe(3)

Chris Radcliffs : Maaf Thom gue lupa hehe(4)

Gue kembali narik nafas dalam dalam, sabar Thom, sabar. Orang sabar pantatnya lebar. Eh gadeng orang sabar disayang tuhan. Gue narik napas lagi dalam dalam, dan mulai ngetik pelan-pelan.

Thomas J : GUE UDAH NUNGGUIN KALIAN SETENGAH JAM, KAMPRET. KALO KALIAN GAK KESINI SEKARANG GUE BUBARIN NI BAND

Anjay gegayaan banget gue mau bubarin band gue sendiri.

Dylan Stilinski : Hehe iya otw

Chris Radcliffs : Hehe iya otw(2)

Nash aja : Hehe iya otw(3)

Tyler McCall : Hehe iya otw(4)

Akhirnya gue nunggu dengan sabar dan sekitar seperempat jam kemudian mereka datang. Gue langsung liatin mereka kesel, tapi mereka malah cengengesan. Bagus.

"Sori ya Thom gue beneran lupa tadi disuruh nyokap belanja"

"Gue ketiduran Thom maap ya"

"Gue baru pulang kerja kelompok Thom makanya lupa"

"Gue tadi kelamaan di wc gara-gara gak bisa bab, sori ye"

Ada aja alasan yang mereka pake kalo telat latihan. Gue sih cuma ngangguk sambil ambil bass dan ngatur posisi gue.

"Kita latihan satu lagu aja, gue mau latihan basket, ada lomba seminggu lagi."

"Wah lomba dimana Thom? Semangat bro, gue tau lo pasti menang, gue pendukung lo nomor satu yang selalu setia mendukung" celoteh Dylan

"Yak gue tau lo pens terberat gue, makasih dukungannya. Btw gue ikut lomba antar sekolah gitu di Flamingo High School. Jangan lupa dateng ke pertandingan gue ya. Jadi 'supporter bayaran tanpa dibayar' gue, hehe"

"Serah Thom serah" cibir Nash.

Tanpa basa basi lagi karena kepepet waktu kita pun latihan.

**

SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang