- Author's POV
2 weeks later..
Hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh Cassie. Sebab ia akan berangkat ke California, bertemu dengan kakaknya, Abigail, yang sudah 2 tahun tidak ia temui dan juga sahabat internetnya, Dylan.
Gadis cantik berusia 16--otw 17 tahun itu sedang merapikan penampilannya di depan cermin. Barang-barang yang akan ia bawa sudah siap dikemasi.
Tiba-tiba handphonenya berbunyi, ada notif video call masuk dari Dylan. Cassie segera menerimanya, terpampanglah wajah Dylan yang tampan(menurut gue) pada layar handphone Cassie.
"Oi, Cass" sapa Dylan di seberang sana
"Oi" balasnya
"Gimana lo udah siap?"
"Udah kok, setengah jam lagi gue berangkat ke bandara."
"Sampe sini jam berapa? Gue gak update nih, hehe"
"Sekitar jam 4-an. Jangan lupa jemput gue ya, awas lo kalo gue turun dari pesawat gak liat muka lo"
"Selow elah gue gak bakal lupa buat jemput lo"
"Gue udah gak sabar ketemu sama lo di dunia nyata"
Dylan tertawa di seberang sana, "Hahaha, emang selama ini lo ketemu gue di dunia goib?"
"Maksud gue ketemu secara langsung, face to face, bukan lewat video call gini"
"Oh.. Bilang dong yang jelas, haha"
"Eh udah dulu ya, bokap udah manggil nih. See you there Dylaaan" sebelum Dylan jawab, Cassie sudah mengakhiri telpon lalu menaruh handphonenya di tas kecilnya.
"Cassie" panggil Brian--ayahnya Cassie, di depan pintu kamarnya
"Ya, dad?"
"Udah siap?"
Cassie mengangguk, "Udah kok."
"Masih ada lagi gak yang mau dibawa? Atau ada barang kamu yang ketinggalan"
"Gak ada, semalem Cassie udah cekin"
"Ya udah ayo kita berangkat"
Brian membawa koper Cassie ke mobil, sedangkan Cassie membawa ransel dan tas kecilnya mengikuti Brian.
"Dad beneran gak mau ikut ke Cali buat ketemu sama Abby?" tanya Cassie saat sedang di mobil.
"Dad lagi banyak kerjaan, Cassie. Nanti deh kapan kapan Dad nyusul ke sana"
"Okay"
"Kalo kamu udah sampe sana, inget jangan nyusahin mom atau Abby apalagi berantem sama Abby"
"Iya, dad"
**
Sesampainya di bandara, teman-teman Cassie--Alice, Sava, dan Talia-- sudah menunggunya. Kemudian mereka langsung menghampiri dan memeluk Cassie satu persatu.
"Hati-hati ya disana, jangan lupain kita" ucap Sava
"Iya. Gue gak akan lupain kalian"
"Awas ya kalo lo lupain kita" Alice melanjuti, Cassie cuma tertawa kecil mendengarnya.
"Kalo ada cowo ganteng bilang bilang ke gue ya" sambung Talia diikuti sorakan dari mereka bertiga.
"Uhmm, gue udah harus berangkat nih"
"Take care, Cassie" ucap mereka bertiga bersamaan
"Okay. Bye guys" Cassie melambaikan tangannya pada ketiga temannya. Lalu ia berpamitan sekali lagi dengan Brian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior
Fanfiction"Salah gak kalau gue suka sama senior yang statusnya pacar kakak gue sendiri?" Published : Oct 8, 2016 By : newt-osaurus & demigodsos-