Six

1.1K 152 28
                                    

"Salah gak kalau gue suka sama senior gue yang statusnya pacar kakak gue sendiri?"

Dugaan gue bener.

'Kretek kretek'  kalian denger itu 'kan? Itu suara hati gue yang retak.

"Dyl? Ih lo mah malah bengong, katanya mau dengerin" Cassie nyenderin kepalanya di bahu gue.

"Eh, maaf maaf" gue ngegaruk leher gue yang sebenernya gak gatel.

"Jadi, lo suka sama Thomas?" gue mastiin sekali lagi

Cassie ngangguk.

Kok gue jadi sakit hati gini ya.

"Menurut lo.. salah gak?" Cassie nanya ulang ke gue. Gue liat matanya yang udah berkaca-kaca.

"Uhmm.. Gimana ya, menurut gue sih gak salah karena kan perasaan suka itu datang dengan sendirinya, lo juga awalnya gak tau kan kalo Thomas itu pacar kakak lo. Wajar wajar aja sih asalkan lo tau batasannya"

Ngomong apa sih gue.

"Iya gue tau, tapi tetep aja sakit liat mereka berdua yang tiap hari nempel terus. Bahkan semalem gue liat, gue liat mereka c..ciuman"

Dan Cassie pun nangis. Gue hapus air matanya pake sapu tangan yang ada di saku celana gue, lalu gue tenangin dan peluk dia dari samping.

"Sshhh, udah udah jangan nangis" gue berusaha buat nenangin dia.

Bahkan gue yang lebih sakit liat lo nangisin orang yang sama sekali gak ada perasaan ke lo, Cass. Dan itu temen gue sendiri, oh bahkan sahabat baik gue.

Cassie masih tetap nangis. Gue pegang tangannya, shit, dingin banget. Gue langsung lepas jaket gue lalu pakein ke badannya biar dia gak kedinginan lagi. Plis, Cass, gue gak bisa liat lo nangis gini.

"Cassie, dengerin gue, lo gak boleh kayak gini terus. Lo gak boleh nyakitin diri lo sendiri cuma karena orang yang sama sekali gak tau akan perasaan lo. Inget, di luar sana ada orang yang bener-bener sayang tulus sama lo. Gue gak mau dan gak bisa liat lo sedih terus"

"...."

"Cass"

Gue nolehin kepala gue ke Cassie. Ternyata dia tidur di bahu gue, pantesan daritadi gue ngomong gak direspon.

Gue hapus sisa air mata yang ada di pipinya.

"Gue gak bakal ngebiarin satu tetes air mata lo jatuh lagi, Cass"

Karena semakin lama semakin malam juga makin dingin, gue gendong Cassie pulang ke rumahnya.

Gue bingung gimana caranya gue gendong dia sambil manjat ke balkon. Gak mungkin gue masuk dari pintu depan pasti udah dikunci.

Akhirnya gue ubah posisi ngegendongnya jadi di punggung gue. Untung ini anak gak berat.

Setelah 30 menit berjuang buat manjat, finally, gue sama Cassie bisa sampai di balkon. Gue buka jendelanya dan masuk ke dalam kamar.

Sampai di dalam, gue rebahin tubuh Cassie di kasur. Gue bukain sepatunya biar spreinya gak kotor. Dan gak lupa gue selimutin dia biar hangat.

"Good night, Cass" gue kecup dahinya untuk pertama kalinya.

Habis itu, gue keluar dari kamar serta nutup jendelanya.

##

- Cassie's pov

Gue tiba-tiba kebangun.

Ajaib, gue udah ada di kamar gue. Perasaan semalem gue sama Dylan, apa gue mimpi ya. Gue liat jam yang ada di nakas.

SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang