- Cassie's POV
Hari ini hari pertama gue masuk sekolah. Tiga hari sebelum gue tiba di Cali, mom udah daftarin gue di sekolahnya Abby.
Sekarang gue lagi bingung nyari kelas gue dimana. Udah kayak orang bego nyasar tau gak sih gue berdiri di koridor sekolah sendirian.
"Hey, Cass" entah darimana asalnya tiba-tiba Thomas udah berdiri di samping gue.
"Lo kenapa, kok kayak kebingungan gitu?" tanya dia pake aksen khasnya yang bikin gue meleleh.
"Eh, anu, umm, gue bingung nyari kelas gue dimana"
"Lo kebagian di kelas berapa?"
"2-2"
"Ohhhh, itu mah kelasnya si Dylan. Ayo sini gue anterin"
Thomas ngeraih tangan gue lalu jalan ke kelas 2-2.
Cuma gara-gara Thomas megang tangan gue aja detak jantung gue meningkat drastis, apalagi Thomas nyium gue bisa kejang-kejang terus mati ditempat kali ya. Oke ini lebay.
Gue sama Thomas udah sampai di depan kelas 2-2. Thomas ngelepasin pegangan tangannya dari tangan gue. Saat Thomas mau ngetuk pintu, pintunya udah lebih dulu dibuka dari dalam sehingga keningnya Thomas kena daun pintu.
"Anjir" seru Thomas sambil megangin keningnya yang merah karena kena daun pintu.
"Thomas? Kamu ngapain disini?" Mr. Gaskarth, kepala sekolah, keluar dari dalam kelas.
"Saya mau nganterin murid baru yang pindahan dari Seattle, tadi dia kebingungan nyari kelasnya"
"Kamu Destiny Cassiopeia 'kan?" tanya Mr. Gaskarth ke gue
"Iya, saya Destiny Cassiopeia"
"Kebetulan banget saya baru aja mau manggil kamu. Terima kasih ya, Thomas, sekarang kamu bisa kembali ke kelas"
"Baik Mr. Gaskarth."
"Cass gue duluan ya" ucap Thomas pelan sambil nepuk bahu gue
"Iya, thanks." balas gue, dia cuma ngangguk terus berbalik dan jalan ke kelasnya.
"Ayo Destiny masuk"
Gue cuma ngangguk, lalu ngikutin Mr. Gaskarth masuk ke dalam kelas. Kelasnya cukup luas, ada 30 meja dan kursi yang tersusun rapi. Gak jauh beda sama kondisi kelas gue di Seattle.
"Mohon perhatiannya. Seperti yang tadi saya bilang, kalian mempunyai teman baru. Ia pindahan dari Seattle dan baru masuk hari ini." ucap Mr. Gaskarth
"Destiny, silahkan perkenalkan diri"
Gue maju satu langkah.
"Umm, hi. I'm Destiny Cassiopeia and--"
"Cassie, is that you?"
Dylan berdiri dari kursinya sontak semua murid termasuk Mr. Gaskarth melihat ke arahnya.
"E-eh.. Iya, ini gue." jawab gue gugup. Lah kok gue gugup gini. Plis jangan bilang muka gue merah.
"Stilinski, tolong duduk dan dengarkan teman baru kamu memperkenalkan diri."
Dylan dengan tampang begonya melongo, mungkin baru sadar apa yang barusan dia lakuin. Kemudian dia langsung minta maaf dan duduk.
"Destiny, lanjutkan"
"Okay, my name is Destiny Cassiopeia and you can call me Cassie. I'm from Seattle. Umm, I'm new here, and I hope we can be good friends. It'll be nice to be friends with you. Thank you."
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior
Fanfiction"Salah gak kalau gue suka sama senior yang statusnya pacar kakak gue sendiri?" Published : Oct 8, 2016 By : newt-osaurus & demigodsos-