Rendezvous

611 66 26
                                    

Dengan menenteng kantong plastik berisi beberapa ramen instan, Xi Luhan menunggu sabar lampu isyarat berubah warna. Malam hari dibulan oktober tak terlalu dingin baginya, namun sepertinya itu tak berlaku bagi gadis yang ada disebrangnya itu. Dengan sweater putih dan topi rajut merah muda, siapapun bisa menebak bahwa gadis itu tengah kedinginan.


Sorot mata Luhan lalu bertubrukan dengan milik gadis itu. Sorot mata tajam nan dingin milik gadis bersweater putih dibalas Luhan dengan penasaran. Memang siapa yang akan menggunakan sweater di cuaca hangat seperti ini? Luhan benar-benar penasaran!


Luhan dan gadis bersweater putih itu masih dalam aksi saling menatap. Sorot tajam dari sang gadis tak membuat Luhan takut. Ia justru makin penasaran dengannya.


Hingga kesekian kalinya, gadis itu akhirnya tersenyum. Tersenyum samar yang masih dapat ditangkap oleh Luhan. Pria itu entah dengan alasan apa, merasa cukup senang melihatnya. Melihat senyuman si gadis bersweater putih.


Lampu isyarat lalu berubah warna menjadi hijau. Zebra cross yang sepi itu mendadak ramai oleh para pejalan kaki yang saling menyebrang. Mata Luhan masih setia menatap lekat gadis itu meskipun sambil berjalan.


Gadis itu berjalan tenang sebelum mereka berpapasan. Ia sedikit tersenyum dan menundukkan kepala. Luhan yang melihatnya hanya bisa terkekeh kecil, merasa lucu akan hal itu.


Tak lama setelah itu, mereka benar-benar berpapasan. Dengan suara rendah dan terkesan dingin. Luhan dapat menangkap sebuah kalimat yang terkesan seperti pertanyaan singkat. Butuh beberapa detik untuk mengerti maksud sang gadis sebelum tengkuknya merinding. Tubuhnya hampir saja terjatuh dengan suasana yang mendadak berubah dingin di sekelilingnya.















"Aku tau kau tak seperti orang lain, kau bisa melihatku."




FIN




Mau hiatus sampe Sehun nikahin gw 😂🔫🔫


BTW, KHUNFANY IS BACK GUYSSS 😭😭😭 GW NANGIS SENENG LIATNYA YALORD 😭😭


Oke sip bye~ 👋👋

Exofany Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang