Insomnia

462 64 17
                                    

Dengan berada dipelukannya seperti ini, Kim Jongin selalu bisa membuat Tiffany merasa terobati.


Pemuda itu selalu berhasil membuat Tiffany merasa nyaman dan terobati dari insomnia parah yang menyerangnya seminggu belakangan ini.


Dengan menyanyikan lullaby yang menambah rasa kantuknya kian datang, Tiffany berhasil memasuki alam mimpinya.


Kim Jongin yang melihatnya hanya bisa tersenyum hangat. Kendati di wajahnya terlihat jelas gurat kekhawatirannya akan kesehatan kekasihnya akhir-akhir ini, pemuda itu kembali menyanyikan bait terakhir dari lagunya.


Dirasa telah cukup, Jongin membawa tubuh kurus Tiffany menuju kamar miliknya. Senyum tulus terukir disana.


"Goodnight."



Jleb.



Satu tusukan mengenai dada bagian kiri Tiffany. Hingga diteruskannya sampai empat kali tusukan di tempat yang sama lalu dua kali di perut, dan berakhir dengan menggorok lehernya.


Kim Jongin meletakkan pisaunya di meja nakas lalu tersenyum lembut menatap Tiffany.


Ohh, apakah ia sudah mengatakan bahwa Tiffany adalah kekasihnya yang begitu dicintainya? Ia hanya khawatir tentang insomnia yang menyerang gadis itu.


"Sleep tight."


Jongin tersenyum lalu menyampirkan poni Tiffany.


"Mulai sekarang kau bisa tidur dengan nyenyak, sayang!"


Jongin ikut naik dan tidur bersama Tiffany.


Setidaknya, ia bisa menyembuhkan insomnia kekasihnya itu. Selamanya.



FIN


Ohh, jadi gini yee Jong cara ngobatin insom 😅 cara terbaru yee 😂🔫🔫


Btw, sebenernya ini tuh lebih cocok buat spesial halloween kemarin yaa 👻 tapi karena ide mentok jadi yaa publish cerita-cerita sweet cem eeq gitu lah 😌

Ehh kujadi senang akhirnya bisa bikin fanfic yang tusuk menusuk(?) begini lagi 👻👻 alhamdulillah yee kan 😂😂


Udah si, see yaa 💞

Exofany Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang