#PROLOG

2.5K 180 3
                                    

Seoul
16 Oktober 2016
  08.45 am

     Tepat pada hari ini, terlihat seorang yeoja memakai baju lengan panjang dan celana jeans hitam sedang menggeret koper hitamnya keluar rumah. Disamping itu, sebuah taksi sudah ada didepan gerbang rumahnya sejak tadi. Tidak ada seorang pun yang mengiringi kepergiannya. Dengan segera, supir taksi itu membantu yeoja itu untuk memasukkan koper ke bagasi.

    Sementara supir taksi itu menutup bagasi, yeoja bertubuh mungil itu menutup gerbang rumah yang selama ini ia tinggali. Dengan sangat berat hati ia mengunci gerbang rumahnya lalu melihat rumah yang penuh kenangan selama ia tinggal disini. Matanya tampak berkaca - kaca. Hanya selang beberapa detik, ia membuka pintu taksi dan masuk ke dalamnya.

     Tanpa menunggu perintah, sang supir taksi itu mulai menjalankan taksinya menuju Bandara Incheon. Setelah beberapa menit, hp miliknya bergetar. Tampak tulisan 'eomma' di layar panggilan. Langsung saja yeoja itu menerima panggilan masuk dari eommanya.

     "Oh eomma, ada apa?"

     "Apa kau sudah di perjalanan menuju bandara, Hina ya?

     "Hmm.."

     "Apakah namja itu tau bahwa kau akan pergi?"

     "....."

     "Maafkan eomma telah menanyakan hal itu. Yasudah eomma akan menunggumu di tokyo. Hati - hati Hina ya!"

     Tanpa merespon ucapan eommanya, yeoja itu sengaja memutus panggilannya. Eommanya hanya membuat dirinya semakin memikirkan hal yang seharusnya tidak ia pikirkan. Wajahnya tampak menahan tangis saat ia mulai memikirkan namja itu.

     Bandara Incheon sudah terlihat dari kejauhan. Hpnya yang sedari tadi ia genggam, segera ia masukkan ke dalam tas kecil yang ia bawa. Ketika ia hendak menarik resleting tas nya, terdengar notif line dari hp miliknya. Karena itu ia kembali mengeluarkan hpnya dari tas dan membuka pesan line tersebut.

Jaemin
Kenapa dirumahmu
tidak ada orang? 
09.05

Jaemin
Kau dimana Hina
ya?
09.06

    [Anda telah memblokir Jaemin]

Tbc.

Bagi para pembaca, harap tinggalkan jejak ya 😉

My Fault ( Na Jaemin * Hina Chan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang