Seoul
10 April 2016
09.10 amAuthor POV
"Dan ternyata dia adalah eommaku", Hina menceritakan pada Koeun secara detail.
"Apa yang eommamu lakukan di rumah Jaemin, Hina ya?", tanya Koeun yang penasaran.
"Ternyata eommaku teman kerja eomma nya Jaemin. Eommaku hanya sekedar mampir disana. Tak lama setelah eommaku menghampiriku ke ruang tamu, Jaemin datang mengembalikan hp ku", Hina menjelaskan sambil membuka hp nya karena terdengar notif Line.
Jaemin
Hina, eomma mu
meninggalkan jaket
dirumahku. Kau bisa
mengambilnya siang
ini.
09.07"Ya ampun eomma juga sama cerobohnya denganku", gerutu Hina setelah menerima pesan Line dari Jaemin.
"Tunggu Hina, kau bilang kau melihat sesuatu yang mencurigakan dirumah Jaemin kan?", Koeun teringat ucapan Hina bahwa Hina melihat sesuatu yang memcurigakan.
"Ah aku hampir lupa, setelah aku dan eommaku berpamitan untuk pulang. Kami keluar menuju ke mobil eommaku, lalu aku sempat melihat ke jendela lantai 2 rumah Jaemin. Coba tebak apa yang kulihat!", ujar Hina yang membuat Koeun penasaran.
"Aku melihat seorang gadis mengintip dari jendela rumah Jaemin. Aku tidak melihat jelas wajahnya. Yang jelas rambutnya panjang terurai. Setelah dia menyadari bahwa aku melihatnya, dia langsung menutup jendelanya dengan korden", jelas Hina sambil beranjak dari kasurnya.
"Kau tidak sedang mengada - ada kan? Aku yang lebih sering kerumah Jaemin saja tidak pernah melihatnya", ujar Koeun meyakinkan Hina.
"Apa kau tidak percaya kepadaku? Kita lihat saja nanti saat aku kerumahnya lagi. Kau bisa ikut denganku kerumah Jaemin. Aku akan mandi dulu. Kau tunggu disini saja", Hina berusaha meyakinkan Koeun. Koeun pun penasaran dengan yang diceritakan sahabatnya itu.
Setelah beberapa menit berlalu, Hina selesai mandi dan memakai pakaiannya. "Koeun ah, kau sudah makan? Ayo kebawah untuk sarapan", Hina mengajak Koeun untuk sarapan lalu Koeun menyetujui ajakan Hina karena memang ia belum sarapan. *skip
12.30 pm
"Jaemin! Apa kau didalam?", Koeun meneriaki Jaemin sementara Hina memencet bel rumah Jaemin. Tanpa menunggu lama, seseorang membukakan pintu.
"Ah bibi, apa Jaemin ada di dalam?", tanya Koeun kepada pembantu dirumah Jaemin.
"Oh dia ada dikamarnya, akan saya panggilkan dulu, silahkan masuk", Koeun dan Hina pun masuk kerumah Jaemin dan duduk di sofa ruang tamu yang tak jauh dari pintu masuk. Tak lama, Jaemin datang membawa jaket milik eomma nya Hina.
"Jaemin, kurasa aku meninggalkan bukuku dirumahmu saat aku mampir kerumahmu 3 hari yang lalu. Bolehkah aku mencarinya dikamarmu?", tentu saja Koeun dan Hina sudah merencanakan sesuatu. Jaemin hanya mengangguk. Koeun pun menuju lantai atas dimana Hina melihat gadis itu.
Koeun POV
Akhirnya aku sampai di lantai atas rumah Jaemin. Aku melangkahkan kaki menuju kekamar Jaemin. Kubuka pintu kamar Jaemin, tapi tidak ada siapapun. Aku pun tertarik untuk menuju ke kamar yang tak jauh dari kamar Jaemin. Setelah kubuka ternyata itu kamar eommanya Jaemin. Disana terdapat foto eommanya Jaemin dan suaminya. Lalu di dekat seberang kamar mandi terdapat satu kamar yang belum pernah kulihat. Kubuka pintu kamar tersebut, aku terkejut dengan isi kamar tersebut. Tema kamar tersebut mendominasi warna merah muda dan ada beberapa boneka teddy bear. Tentu saja ini bukan kamar eomma nya Jaemin dan juga bukan kamar pembantu rumah disini. Penasaran, aku pun masuk kedalam kamar itu, rapi dan bersih.
Setelah melihat - lihat kamar yang entah milik siapa, aku harus cepat kembali ke ruang tamu. Tunggu, di belakang pintu terdapat seragam sekolah. Ternyata pemilik kamar ini juga bersekolah ditempat yang sama dengan ku juga Jaemin dan Hina. Tentu terdapat papan nama di seragam itu. Dan aku membaca nama tersebut. Terkejut dengan apa yang kulihat, aku hanya bisa membelalakan mataku. Bertepatan dengan itu, Jaemin datang dan melihatku.
"Koeun, bisakah kau merahasiakannya? Jangan beritahu siapapun bahkan sahabatmu, Hina"
Tbc.
Voment.
Mian baru update
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fault ( Na Jaemin * Hina Chan )
Fanfiction"I hope that God removes all of my memories about you and I hope we will not meet again later. This love hurt me so much.. " -히나 찬-