Chap-30 Epilog

15.5K 588 37
                                    

This is End Of This Book 😭😢
Attention For Children
This Only For 18+

And The Story Is Begin

💞💞💞
💕💕💕💕💕💕💕💕
💋💋

Musik classic mengalun didalam Gereja besar itu. Banyak sekali yang hadir dalam acara itu. Namun, Nampaknya acaranya belum dimulai. Mereka masih terus tenang menunggu sampai acaranya dimulai.

Sementara itu, Wanita dengan gaun putih soft itu tengah menata pakaian dan rambutnya dibantu oleh seorang tata rias profesional. Ia menatap beberapa riasan bunga dirambutnya. Secercah senyuman terukir diwajahnya ketika melihat sahabatnya datang.

"Hei, Selamat atas pernikahan kalian ya." Ginny menepuk punggung Hermione. Ia memberikan perkataan yang membuat Hermione merasa sangat senang.

Setelah bersenda gurau didalam ruangan itu, Mr.Granger datang. Ia berbicara pada penata rias sebentar, Lalu menghampiri putrinya.

"Kau sangat cantik, Mione. Aku bangga denganmu." Ujarnya. Hermione tersipu mendengar pujian Dadnya. Tanpa sadar, Merekapun terlibat perbincangan ringan antara satu sama lain.

"."
Tiba-tiba Gereja menjadi redup. Musik classic itu semakin kencang dan mengalun tenang. Seketika,Draco sudah didepan Altar, Ia tengah menunggu seseorang dengan perasaan sangat tegang.

Tepat saat ia sudah siap, Pintu itu terbuka lebar sekali. Seiring lagu Beautiful in White mengalun, Perempuan cantik datang memasuki Altar dengan tuntunan seorang pria paruh baya disebelahnya.

Itu Hermione… Gaun putih bermotif Bunga Softnya, Terlihat sangat Indah menjuntai dilantai. Wajahnya tertutup oleh sebuah renda tipis berwarna putih dan terdapat manik-manik disekitarnya. Lalu…Para penabur, Menaburkan bungan disepanjang jalan. Draco didepan pendeta hanya bisa termangu dan menatap tidak percaya kepada wanita dihadapannya.

Setelah sampai, Hermionepun berdiri sejajar dengan Draco. Hermione menghembuskan nafas beratnya bersamaan dengan suara pendeta.

"Draco Lucius Malfoy…Bersediakah kau melewati masa bahagia dan sulit bersama Hermione Jean Granger?"

Draco menarik nafasnya dalam. "Aku bersedia."

Lalu, Sang pendeta menghadap kearah sang pengantin wanita. "Hermione Jean Granger…Bersediakah kau melewati masa bahagia dan sulit bersama Draco Lucius Malfoy?"

Hermione kini menarik nafasnya dalam-dalam. Wajahnya kian bersinar Indah. "Aku bersedia."

Draco dan Hermione terlihat senang dengan pernikahan mereka. "Baiklah, Kalian resmi menjadi suami istri, Kalian boleh berciuman."

Draco menarik Hermione kedalam pelukannya, Wajahnya hanya tinggal beberapa centi saja. Ketika ia melepas renda yang menutupi wajah Hermione. Draco mulai memandangai wanita didepannya dengan sangat intens.

Bibir mereka mendekat…Kali ini diikuti sorak sorai, Hermione dan Draco berciuman bersama. Para orang tua menintikkan air matanya. Hermione dan Draco kini resmi menjadi sepasang suami-istri.

Setelah proses pernikahan selesai, Merekapun melempar bunga bersama.

"Satu…Dua…Tiga…"

Mereka berdua melempar bunga itu bersamaan. Dan setelahnya, Para pasangan kekasih sibuk berebut mengambil bunga itu. Dan…

"Aaa...Aku Dapat!" Ginny berteriak senang. Ia memeluk Harry dengan wajah bahagia dan memamerkan bunga di genggamannya.

Sementara itu, Hermione dan Draco asyik saling menyenggol satu sama lain. Mereka berusaha mencairkan ketegangan diantara mereka.

Dramione-Love Story [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang