Ehem.. ehem..
Kecewa yah ini bukan lanjutan?😅😅
Hmm jadi disini gue mau kasih tau kalian tentang siapa yang jadi Dila Dela Dylan Devan dan kenapa bisa cerita ini jadi seperti ini. Yang udah buka instagramnya mungkin udah tau siapa tapi yang belum sekarang gue kasih tau.
Mulai dari Dila yah..
Lien Pacheco as Dila Rasyifa Nathania
Livia Pacheco as Dela Razheena Nathania
Cameron Dallas as Dylan Giordani
Lucky Blue Smith as Devan MeinhardDila & Dela
Okey jadi mereka 👆👆 yang jadi visualisasinya dan kalian bisa cek dan follow Instagramnya :
- Dila @dilarsyf_
- Dela @delarazheena_
- Dylan @dylan_gior
- Devan @devanmeinhard_
Jadi udah pada tau kan orang-orang dibalik Duo Troublemaker? dan gue juga mau berterima kasih banget sama @NadNad73 yang udah rekomendasiin Livia Pacheco dan Lien Pacheco jadi Dila dan Dela, banyak yang rekomendasiin tapi itulah yang kecantol di gue dan setelah diskusi banyak juga yang milih Lien dan Livia jadi visualisasinya Dila sama Dela.
Cantik kan? Cantik dong kaya authornya #plak!
––––
Dannnn.... Saatnya sesi curhat wkwk😂
Jadi... Terlahirnya cerita ini tuh berasal dari kisah nyata yang gue alamin sendiri (tapi ngga sampe nikung sodara juga).
Pernah ngga sih kalian main ToD yang ngga biasa? I mean... Kaya Dila dan Dela ini loh? Nah itu yang gue alamin tapi sama sepupu gue sendiri dan kita mainnya berdua doang.
Jadi gara-gara ToD gak jelas ini gue sama doi (sepupu gue) musuhan 3 hari dan masalahnya karna cowok...
Cerita lengkapnya ngga mungkin gue ketik disini kan yah tapi sebagian besar kaya gitu dan di sini gue tambahin sedikit garam dan merica biar ada rasa.. Hm.
Yah jadi gitu...
Yaudah..
Pesan moral yang bisa diambil dari cerita ini adalah... Jangan bermain-main dengan perasaan. Karena ketika perasaan mempermainkan mu.. *silahkan lanjutkan sendiri*
Dan yah buat yang mau nanya-nanya tentang pemainnya atau mau protes atau mau ngamuk silahkan ditanyakan disini..
Dila...
Dela...
Dylan...
Devan...
Authornya😆😆...
p.s : pasti bakalan banyak yang protes tentang kenapa ngga post part selanjutnya dan malah di ulur-ulur.
Itu karena gue sengaja, bcos.. mungkin dua atau tiga atau empat tapi ngga lebih dari lima cerita ini bakalan tamat dan rasanya ngga bisa berpisah sama mereka karna gue masih mau nyiksa Dila lebih lama lagi😭😭
Yaudah lah.
Dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duo Troublemaker
Teen FictionSatu gadis Pengacau disekolahmu mungkin bisa kau atasi, tapi bagaimana jika ada dua? Kembar pula. Dila Rasyifa Nathania dan Dela Razheena Nathania. Gadis penguasa SMA Harapan. Apa yang akan dilakukan Dylan sang Ketua Osis untuk membuat kembar ini b...