1. About Carrel

143K 7.3K 827
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Era Kuno 3000 Tahun Yang Lalu.






Neverland manor, kastil itu terlihat bersinar dengan cat putih yang menghiasi setiap tembok bangunannya dengan kabut tebal yang mengelilinginya menambah kesan mistis tersendiri.
Orang-orang yang melewati kastil itu memasang wajah jijik sambil berbisik-bisik melirik kearah manor itu. Bukanlah manor itu yang mereka olok-olok dengan sumpah serapah yang membuat orang yang mendengarnya sakit hati. Tapi orang yang tinggal didalamnya.

Carrel Aloist Neverland, putri bungsu dari kerajaan Neverland, kerajaan yang menguasai hampir seluruh jagat raya meringkuk dalam kegelapan didalam manor itu.

Mereka menyebutnya 'Iblis penghuni Neraka' atau 'Sang pengkhianat'.

Bukanlah hal baru bagi Carrel mendengar celotehan orang-orang yang hilir mudik melewati gerbang manor, Carrel hanya menatap mereka seolah tak perduli dengan ucapan mereka dari balik kaca gelap yang memutuskan ikatannya dengan dunia luar.

Kesal.

Tentu saja ia kesal mendengar ucapan orang-orang itu, ingin rasanya ia keluar dan menebas kepala orang-orang itu dan ia bersumpah akan ia jadikan kepala mereka koleksi didinding kamarnya.

"Mengapa wanita iblis itu masih hidup."

"Aku tak mengerti mengapa raja kita membiarkan makhluk terkutuk sepertinya tetap hidup."

"Seharusnya dia tak pernah terlahir didunia ini, dia tak pernah diinginkan."
Kira-kira celotehhan seperti itu yang ia dengar setiap harinya.

"Ck..."
Carrel tak tahan lagi...

Semuanya bermula sejak hari itu, hari dimana ia dikhianati kerajaannya sendiri.

Allena, ratu Naverland menghembuskan nafas terakhirnya sesaat setelah melahirkan Carrel, itu sebabnya Davin membenci putri bungsunya karna dianggap telah membunuh wanita yang ia cintai.
Carrel hidup tanpa simpati dan kasih sayang membuatnya menjadi sosok yang tak tersentuh oleh apapun. Yang berada disisinya hanyalah Aiden pelayan setianya yang telah berada disisi saat ia masih sangat kecil.
Ditambah dengan keberadaan sang kakak Natasya yang berbisa bagai ular menambah rasa tertekannya.

Bukan Carrel namanya jika ia hanya berdiam diri dan terus terpuruk, ia terus mengasah ilmunya, dan saat ia mulai beranjak dewasa ia mendapati didalam dirinya sendiri jika didalam darah mengalir darah seorang Moonlight.

Moonlight adalah peri bulan yang dalam legenda diceritakan jika mereka adalah sosok pedang tuhan.
Moonlight diciptakan dengan tugas melenyapkan iblis yang bersemayam didalam hati manusia, Moonlight akan tetap hidup selama bulan terus bersinar kecuali jika ia dibunuh, itulah salah satu penyebab mengapa Natasya kakaknya begitu membenci dirinya yang wajahnya tetap seperti manekin walaupun umurnya semakin beranjak dewasa.

THE LEGEND OF NAVERLAND : #1. The Traitor [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang