35. Cerita Laila

25.1K 3K 26
                                    

SURAT PERJANJIAN

Yang bertanda dibawah ini:

Pihak I.
Nama: Xerxes Cornelius Castillia (The kingdom of Castillia)

Pihak II.
Nama: Davin Aloist Naverland (The kingdom of Naverland)

Bahwa Pihak I dan Pihak II mengadakan surat perjanjian sebagai berikut :

1.Naverland akan melepaskan Carrel Aloist Naverland dari hukuman mati dan menjatuhkan hukuman pengasingan.

2. Castillia akan melepaskan Naverland menjadi kerajaan merdeka lepas dari belenggu Castillia.

3.Castillia akan melakukan kerjasama ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.

Pembaharuan Kerjasama

Atas kerjasama diatas yang dilakukan sepuluh tahun yang lalu Naverland melakukan pengkhianat sehingga memudarkan kepercayaan Castillia dimata publik maka dilakukan pembaharuan ulang sebagai permintaan maaf Naverland pada Castillia, yaitu:

Penghasilan Naverland lebih dari 75% keatas akan diberikan pada Castillia dan jika melakukan penyelewengan maka Castillia akan membatalkan perjanjian nomor dua yang artinya Castillia akan kembali menjajah Naverland.

****

"Pengkhianatan yang dilakukan Naverland sepuluh tahun setelah perjanjian adalah ia digosipkan sengaja membiarkan Carrel Aloist Naverland hidup untuk menggunakan kekuatannya agar kerajaan-kerajaan tetangga takluk padanya dan asal gosip itu berasal dari sumber yang tak terduga yaitu Davin Aloist Naverland, publik tidak mempercayainya tapi kemudian menjadi percaya saat putrinya Natasya Aloist Naverland bicara sendiri tentang rencana Castillia karna Natasya dikenal.sebagai keturunan peri bulan hingga membuat publik marah dan saat menjadikan Carrel Aloist Naverland sasaran, dan saat itu Xerxes mengambil tindakan dengan membongkar ke publik tentang kebohongan Natasya yang berbohong sebagai peri bulan dan publik kembali percaya dengan Castillia tapi kemarahan publik telah sampai ke ubun-ubun, lalu mereka berbondong-bondong datang ke Naverland manor untuk meredamkan amarah mereka karna bagi mereka Carrel Aloist Naverland memang seharusnya dihukum mati sedari dulu dan jika dia dibiarkan hidup publik takut dia akan membuat masalah lagi bagi Xerxes, tapi sesampainya disana publik merasakan kecurigaan saat manor Carrel Aloist Naverland dilindungi oleh pasukan Castillia dan publikpun mengamuk, publik berhenti mengamuk saat pasukan lain dari Castillia datang atas perintah Xerxes untuk menjemput Carrel Aloist Naverland dan publik semakin lega saat pasukan itu berkata Xerxes akan membunuh Carrel Aloist Naverland dengan tangannya sendiri bersama dengan Pengkhianat lainnya yaitu Natasya Aloist Naverland dan Davin Aloist Naverland," Romeo menjelaskan panjang lebar setelah mereka membaca perkamen itu dan mereka berdua duduk disana saling menjesalkan apa yang terjadi dan mencari titik temu dari semua hal.
"Itu yang tertulis di buku sejarah," tambahnya lagi.

Carrel terdiam cukup lama dalam diam mencari sebuah jawaban dari semua bukti yang ia temukan. Mulai dari ingatannya dan dari semua bukti yang baru saja ia temui. Bahkan dari perjanjian tadi sudah sangat jelas kalau Xerxes mencoba menyelamatkannya dari kematian dan kalau memang dia mau menggunakan Carrel sebagai alatnya kenapa juga dia harus memberikan penawaran itu sepuluh tahun kemudian saat Naverland dianggap sebagai pengkhianat. Dia bisa saja melakukannya dari dulu dan kenapa juga dia memberikan tawaran itu pada Carrel saat dia akan membunuh Carrel karna kemarahan rakyat sudah meledak-ledak seperti yang Romeo katakan tadi. Sebelum Xerxes menghunuskan pedannya pada Carrel dia sempat membuat tawaran itu dan itu sangat jelas maksudnya kalau Carrel tau jalan ceritanya dari awal. Xerxes sengaja menawarkan semua itu padanya didepan Davin dan Natasya agar mereka tidak curiga padanya akan suatu hal. Suatu hal entah apa itu, Carrel tidak tau..

THE LEGEND OF NAVERLAND : #1. The Traitor [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang