40. Epilogue

48.4K 3.8K 284
                                    

Perang selesai...

Penjuru dunia heboh dengan perang hebat, singkat tapi berbahaya ini.
Tapi semuanya tidak berakhir disitu.

Media dihebohkan dengan pernyataan para bangsawan dan para saksi bahwa Perang sebenarnya dimenangkan berkat bantuan dari tentara Eve.

Semua orang pasti kaget, siapa yang tidak tau pasukan prajurit dari neraka itu. Mereka dalam legenda dikenal sebagai prajurit tak terkalahkan dan paling hebat.

Yang menghebohkan adalah semua orang tau jelas dia milik si pengkhianat besar Naverland tapi kenapa dia membantu perdamaian dunia? Dengan kebohongan Eric dia bicara bahwa tentara Eve diwariskan oleh Carrel Aloist Naverland pada keturunannya untuk menjaga perdamaian dunia, dan dia mengatakan itu diwariskan pada Crysel Aloist Aegis.

Hal itu membuat dampak yang sangat besar bagi Carrel Aloist Aegis dan bagi Crysel Aloist Aegis.

Yaitu Crysel alis Carrel dimarahi habis-habisan oleh Ravelas dan Raise. Jelas kemarahan itu hanyalah sebuah drama yang mereka buat. Terlihat jelas dimata mereka jika mereka benar-benar khawatir setengah mati pada Carrel. Menyadari itu Carrel senang dan bahagia bukan main. Dia memiliki mereka yang mencintainya disini.
Mereka akhirnya diam saat Carrel memeluk mereka dengan sayang satu persatu. Itu hal yang tidak pernah Carrel lakukan pada mereka dan itu langka.

Dan hal kedua yang berdampak bagi sang pengkhianat Carrel Aloist Naverland. Sejarah kembali lagi ditelusuri. Mencari jawaban yang pasti tentang sang pengkhianat. Kenapa? Karna dia membuat jasa besar disini dan membuat sejarah kembali bahkan setelah dia mati.

Setelah ditelusuri terungkap banyak keganjilan tentang yang tertulis disejarah. Akhirnya dia diputuskan sebagai pahlawan.

Tapi tentu saja itu bukanlah hal yang mudah, banyak pro dan kontra disana-sini. Hingga bahkan hal ini diangkat kepengadilan beberapa kali. Hal ini tidak akan mereda karna banyaknya kawan dan lawan.

Hingga akhirnya banyak suara yang meyakinkan dimulai dari kesaksian Romeo Alexander Sveta tentang cerita turun-temurun keluarganya dan ia juga menyumbangkan buku jurnal Aiden dengan beberapa bagian dihilangkan.

Ravelas tidak tinggal diam dengan menyerahkan perkamen tentang perjanjian Castillia-Naverland.

Bukti semakin diperkuat dengan hasil-hasil penelitian kebangsawanan Ingellei dan kesaksian kaum mereka.

Dan akhirnya semuanya bungkam ketika sang raja bicara sendiri dengan kesaksiannya. Bukanlah hal yang biasa saat dia mengakui satu hal, bahwa dia adalah keturunan dari bangsawan Castillia.

Setelah semua hal yang begitu panjang dan rumit akhirnya diputuskan bahwa sang pengkhianat tidak pernah ada, yang ada hanyalah seorang pahlawan yang bahkan masih berjuang membela kebenaran bahkan Setelah 3000 tahun lamanya.

Untuk menghormati jasanya hari dimana perang terjadi dijadikan hari nasional peringatan hari pahlawan Carrel Aloist Naverland.

Carrel selama ini tidak berharap banyak, dia hanya berharap bisa hidup tenang tidak perduli apa kata mereka yang bilang dia pengkhianat asal cukup dia dan tuhan yang tau kebenarannya.
Tapi hal ini sungguh membuatnya sangat bahagia dan lega...

"Lihat ini! Bisa tidak kau berhenti membuatku gila!." Raise memarahinya lagi setelah menyadari ada luka dilengan Carrel akibat perang waktu itu. Luka yang dibuat oleh Aiden.

Sudah seminggu sejak perang usai dan itu masih membuat Raise heboh dengan luka yang tidak penting keberadaannya.

"Sudahlah jangan merengek seperti anak kecil, cepat cari istri sana!," Carrel lelah mendengar omelannya dan bangkit dari sofa saat ia juga melihat Ravelas pergi kearah mereka. Lebih baik melarikan diri daripada mendengar khotbah Ravelas. Sungguh, Itu akan membosankan...

THE LEGEND OF NAVERLAND : #1. The Traitor [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang