2. About Crysel

53.6K 5.4K 253
                                    

Masa 3000 tahun kemudian




















"Aakh!."






Lagi







"Aaghh! Cukup! Sudah cukup! Aku yang salah! Aaagkh!."













Rasa sakit yang sudah sangat familiar ini kembali dia rasakan.









"Aku yang salah! Ku mohon! Ampuni aku! AAAGGHHHH!!."






Tidak terpikirkan lagi dikepala cantiknya kata-kata yang tepat untuk memohon agar menyudahi siksaan yang diterimanya hari ini....







"Ini hukuman karena sudah membuat Lord Ares bersedih!," Teriak wanita cantik berambut ungu dengan perawakan imut, kecil, dan manis.
Tapi tampangnya sangat tidak sesuai dengan perilakunya yang ia perlihatkan sekarang. Dengan pemukul bisbol ditangan kanannya, kembali ia hantamkan ke tubuh wanita berambut perak ber-iris merah yang sedari tadi meringis kesakitan.






Wanita itu menangis sekeras-kerasnya, lututnya menyentuh lantai kasar dan rambutnya dijambak kebelakang sehingga ia harus terus menegakkan badannya.




"Ayo teriak lebih keras lagi jal*ng!!." Kata si wanita berambut merah yang sedang menjambak rambutnya agar tubuhnya terus tegak untuk mempermudah wanita berambut ungu itu memukul seluruh bagian tubuhnya.



Dan dihadapan wanita yang mereka pukul duduk seorang wanita berambut coklat bergelombang yang sedang menghisap rokok nya diatas meja kayu. Ia sangat anggun dan menawan.

Dia adalah Lady Marrylin, putri kebangsawanan Everlens. Ia dikenal sebagai wanita yang anggun dan lemah-lembut dan ia sangat patut dijadikan panutan semua wanita karena kesempurnaan nya.

Wanita berambut ungu tadi adalah Lady Allen, putri kebangsawanan Kie. Ia dikenal sebagai sosok yang imut seperti anak kecil yang tidak tahu apa-apa. Begitu polos dan suci sehingga kegelapan pun tidak tega untuk menyentuhnya.

Dan wanita berambut merah adalah Lady Celia putri kebangsawanan Nicoletis. Ia adalah Lady yang terpelajar dan sangat sopan. Kehormatan di prioritaskan utama wanita ini.

Itu adalah bagian yang orang-orang kenal dari mereka. Tapi mereka tidak mengetahui jika mereka sebenarnya adalah mahkluk yang paling pantas disebut iblis.









Mereka menyiksa orang yang menurut mereka menyebalkan atau yang tidak mereka sukai hanya untuk kesenangan.

Seperti yang mereka lakukan pada wanita yang sedang merintih kesakitan akibat siksaan yang ia terima hampir setiap harinya.

Dia adalah Crysel Aloist Aegis putri kebangwanan Aegis. Sudah menjadi hal biasa bagi Crysel menjadi bulan-bulanan para putri bangsawan yang jengkel dengannya.

Alasannya sepele, Ia mungkin beruntung atau juga sial karena terlahir sebagai putri kebangsawanan Aegis. Kebangsawanan Aegis adalah kebangsawanan besar dan terpandang. Bahkan mereka dianggap seperti keluarga sendiri oleh Kerajaan. Mereka termasuk dari 10 bangsawan kepercayaan Kerajaan.

Oleh sebab itu, Crysel pernah dijodohkan beberapa kali oleh para bangsawan terkemuka. Tapi juga terus berakhir gagal karena ketidaksukaan para putri bangsawan lain yang iri dengannya, dan hal ini tidak lepas dari campur tangan para bangsawan yang dijodohkan dengan Crysel. Mereka akan memanfaatkan para putri bangsawan yang iri hati dan rakus itu untuk melenyapkan wanita yang dengan terpaksa membuat mereka terikat dengannya.

THE LEGEND OF NAVERLAND : #1. The Traitor [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang