3

2.5K 205 0
                                    

"Jadi?" tanya Jungkook hati-hati.

"Ya,  Nara cewek gue. Dia satu tahun lebih muda dari gue. Hubungan kita udah lama terjalin sampai sekarang tapi akhir-akhir ini kita udah jarang komunikasi dan gue gak pernah kepikiran dia bakal datang ke sini." Jelas Yoongi yang menjelaskan tentang gadis tadi.

"Sebaiknya lo samperin dia. Gue yakin dia pasti  salah paham." Ujar J-hope memberikan saran.

"Gue bingung gimana jelasinnya. Dia itu ceroboh sampai-sampai mutusin rencana pertunangan secara sepihak." Ucap Yoongi dan perkataannya itu sontak membuat member lainnya terlonjak kaget.

"P-pertunangan?" pekik semuanya.

"Jadi, sebelum Bangtan debut gue udah berhubungan lama sama dia sampai orang tua kita merencanakan pertunangan. Tapi, sayangnya akhir-akhir ini gue ...-" ucap Yoongi terputus.

"Gue apa?" tanya Tae yang sudah tidak sabar mendengar ucapan Yoongi selanjutnya.

"Gue-"

"Percepatlah sedikit Suga." Potong Namjoon.

"Gue nyimpen rasa ke cewek lain."

"APA?" ucap semuanya dengan volume suara yang cukup membuat telinga Yoongi berdengung.

"Jangan-jangan gadis yang tadi lo kenalin sebagai assistant kita itu cewek lain lo?" ucap Jungkook penuh penekanan di kata 'cewek lain lo' dan langsung mendapat toyoran kepala oleh Yoongi.

"Dasarr oon!!! ya jelas bukanlah." Ucap Yoongi meninggi.

Hurt Y.N #mygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang