"HA?!" Teriak semua murid yang ada dikelasku. Yaa tentu saja kami kaget, secara Araf terkenal karena dia tampan.
"SERIUS LO RAF?!?!" Tanya Stevano teman dekat Araf.
"Gue pikir lo bakalan bilang Nabila.." Kata Santosa.
"Emang darenya apa??" Tanyaku penasaran.
"Ungkapin lo suka sama siapa di depan kelas...." Jawab Danu.
"EH GILA LO RAF!! SERIUS?!?!" Tanya Firdaus.
"I- iya, gua serius.." Aku Araf.
Aku melirik ke arah Vivi yang sekarang pipinya berubah menjadi merah alias blushing.
"Vi.. Lo mau gak jadi pacar gua??" Tanya Araf.
Yang ditanya hanya senyum-senyum sambil mengangguk pelan.
"CIEEEEEE...." Teriak seluruh murid di kelasku.
*tok..tok..tok..*
Tiba-tiba saja pintu kelasku di ketuk.
"Guys.. Excuse me.. Ms mau ngenalin kalian anak baru di kelas kita.." Kata Ms Ratu sambil masuk kedalam kelas
Semua murid kembali duduk pada tempat duduknya masing-masing, dan seorang gadis berjalan masuk kedalam kelasku.
"Guys listen.. This is the new student.. Silahkan perkenalkan dirimu." Kata Ms Ratu.
"U-umm.. Namaku Sasya Miller, biasa di panggil Sasya.. Aku berasal dari salah satu sekolah di Bogor.." Jelas gadis yang ternyata bernama Sasya itu.
"Okay, any questions?" Tanya Ms. Ratu.
"Lo udah punya pacar belom?" Tanya Santosa.
"WOOOOO..." Pertanyaan Santosa berhasil membuatku dan teman-temanku menyorakinya.
"Santosa..." Kata Ms.Ratu
"Sorry ms.." Kata Santosa.
"ID Line lo apa?" Tanya Nanda.
"Lo juga modus.." Kata Santosa sambil menoyol kepala Nanda.
"Hehehe.." Balas Nanda.
"Okay, Sasya. You may sit right next to Daniella." Ucap Ms.Ratu
Lalu Sasya jalan menghampiri tempat duduknya disamping Daniella. Setelah itu bel istirahat berbunyi.
*Teett.. Teett.. Teett..*
~Vivi POV~
Aku masih tidak percaya bahwa aku adalah pacar Araf sekarang. Secara yaa, aku tidak terlalu cantik.. Tapi Araf cowok yang dikagumi banyak cewek di sekolah diam-diam menyukaiku?
"Vi.." Panggil Araf yang membuyarkan lamunanku.
"Eh, iya Raf?" Tanyaku.
"Kamu beneran pacar aku kan sekarang??" Tanya Araf.
'Deg.'
Benar, aku pacarnya sekarang..
"I-iy-iya.." Jawabku.
"Ka-kamu, kenapa mau suka sama aku?" Tanyaku.
"Emang kenapa Vi?" Tanya Araf dengan bingung.
"Yaa.. Kamu kan ganteng, sedangkan aku.. Yaa begitu.. Kok kamu mau sama aku?" Tanyaku ragu-ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unfinished Journal ✅
Teen Fiction[COMPLETED] Menceritakan tentang kehidupan remaja di Sekolah Kita yang penuh dengan suka dan duka.