ps : Ini pt.2 dri penjelasan nasib couple yg ada di UJ. Enjoy yaa you guyysss!!~Raissa POV~
Aku sekarang sedang berjalan di koridor sekolahku. Keadaan koridor saat ini sangatlah sepi, karena jam pelajaran sedang berlangsung dan aku sedang dalam perjalananku menuju toilet.
Saat tinggal beberapa langkah lagi sampai di toilet, ada sebuah tubuh berpostur tinggi dan gagah yang menghalangi jalanku.
"Sa.." Panggilnya.
Aku dapat melihat sosok Ero dengan wajah yang sangat kacau, matanya sembab seperti habis menangis, kantung matanya lumayan besar, rambutnya acak-acakkan, dan lingkaran hitam terlihat di sekitar matanya.
Aku tak membalas panggilannya, menatap matanya pun aku tidak berani. Aku takut terbuai dalam cintanya lagi.
"Sa.. Maafin gua ya.." Ungkapnya.
Aku yang mendengar perkatannya sempat terhentak kaget. Karena heran, aku pun memberanikan diri untuk berucap.
"Buat apa?" Tanyaku.
"Gara-gara gua kebanyakkan nyakitin lo.." Sesal Ero dengan suara seraknya.
"Gue udah maafin lo sebelum lo minta." Balasku.
"Makasih ya Sa.." Ucap Ero sambil hendak memelukku.
Tapi aku menepisnya.
"Sori, tapi saran gue lo mendingan tobat.." Usulku.
"Iya, iya. Gua udah tobat kok, gua gak akan nyakitin cewek lagi." Ucap Ero.
"Bagus lah.." Ucapku.
"Makasih ya sekali lagi Sa. Gua balik ke kelas dulu.." Pamit Ero sambil berjalan pergi.
Aku hanya mengangguk sebagai balasan. Aku tidak satu kelas dengan Ero. Aku berada di kelas 12 D. Sedangkan Ero ada di kelas 12 C, sekelas dengan Amel. Aku harap Amel baik-baik saja.
Dan aku senang hubunganku dengan Ero membaik. Walaupun tidak sebaik dulu, setidaknya sudah ada kata maaf yang keluar dari salah satu bibir kami.
(Di sisi lain...)
~Amel POV~
Aku sekarang sedang duduk di dalam kelas baruku. Aku tidak satu kelas dengan teman-teman dekatku di kelas 11 dulu. Jadi aku cukup merasa kesepian, di tambah lagi aku sekelas dengan ERO.
Ya, Ero laki-laki brengsek yang dulu pernah menyakitiku. Aku sekelas dengannya.
Tapi ada yang aneh dari Ero. Sudah sekitar dua minggu aku sekelas dengannya, tapi gerak-geriknya yang pecicilan dan suka tebar pesona itu tidak terlihat di dirinya lagi. Ada apa dengannya?
Ah, itu bukan urusanku, aku tak seharusnya memikirkannya.
>>>><<
Aku sedang duduk di sofa yang ada di ruang tamu rumahku. Aku sedang asik menonton film Kung Fu Yoga yang diperankan oleh artis favoritku Lay Zhang sambil memakan semangkok kentang goreng. Rakus? Memang.
Tiba-tiba....
*jdeerr!!!*
"AAAAAAAAAA" Teriakku.
Barusan adalah suara sambaran petir yang berhasil membuatku kaget. Tiba-tiba...
*teng..nong..*
Bunyi notif line dari hpku bunyi, aku pun mengambil hpku dan mengeceknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unfinished Journal ✅
Teen Fiction[COMPLETED] Menceritakan tentang kehidupan remaja di Sekolah Kita yang penuh dengan suka dan duka.