XXXIV

521 25 5
                                    


ps : Ini pt.3 pnjelasan nasib couple di UJ.. Enjoy joy joy!!!

~Utami POV~

Aku sekarang sedang berdiri sendirian di depan gerbang sekolah. Aku baru selesai ekskul bahasa korea yang ada di sekolahku.

Aku sedang menunggu Reyhan yang katanya akan datang menjemputku. Tiba-tiba..

*tin..tin..*

Barusan adalah bunyi klakson mobil milik Reyhan. Lalu aku memutuskan untuk masuk kedalam mobilnya.

"Hai.." Sapa Reyhan setelah aku duduk di kursi bagian depan mobilnya.

"Haii.." Balasku.

"Kita kerumahmu dulu ya?" Tanya Reyhan sambil melajukan mobilnya.

"Iya.. Aku mau ganti baju.." Jawabku.

"Oke deehh.." Ucap Reyhan sambil mencubit pipiku.

Beberapa menit berlalu, aku dan Reyhan telah sampai di rumahku.

"Mau masuk dulu?" Tawarku.

"Gak usah, aku di sini aja.. Jangan lama-lama yaa.." Balas Reyhan.

"Oke.." Ucapku sambil turun dari mobilnya lalu masuk kedalam rumahku.

Lima belas menit berlalu, aku kembali dengan menggunakan dress seulutut dengan rambut yang ku biarkan tergerai.

"Kamu cantik." Ucap Reyhan setelah aku kembali masuk kedalam mobilnya.

"Hehe makasih.." Balasku.

Lalu Reyhan mulai menancap gas mobilnya menuju rumahnya. Malam ini aku diundang pada acara makan malam keluarga Reyhan. Entah kenapa tapi katanya ia ingin mengenalkanku pada ibunya.

Sesampaiku di rumah Reyhan, aku disambut dengan pria yang terlihat lumayan mirip dengan Reyhan.

"Hai, gua Al." Perkenalnya saat aku dan Reyhan tengah berdiri di depan pintu rumahnya.

"Hai.. Utami.." Balasku.

"Kak, ngapain sih lo?? Gangguin pacar gua aja.." Protes Reyhan.

"Ooohh ini Utami pacar lo.. Cakep juga.. Hehe, gua Al, Mi. Kakak satu-satunya Reyhan, gua juga jomblo kok.." Ucapnya sambil mengedipkan mata kanannya padaku.

"Amit-amit kak.. Jijik gua.." Ledek Reyhan.

"Yeuuu orang gua ngedip buat Utami, bukan lo curut. Eh ya btw nama panjang gua Aliando, Mi." Jelas Kak Al kakaknya Reyhan.

"Najis lo kak, Aliando sama lo juga masih cakepan Aliando kaliii.." Ledek Reyhan lagi.

"Yeeuuu gua sama lo kan mirip, Rey. Geblek dah lo.." Ucap Kak Al.

"Ya tapi masih gantengan gua.." Balas Reyhan.

"Udah ah, yuk Mi. Masuk.." Ajak Reyhan sambil menarikku kedalam rumahnya.

"Anjir, masuk kemana?!" Teriak Kak Al.

"Tai lo kak!!" Teriak Reyhan.

"Anjir, lo nge fans sama tai gua Rey?!" Teriak Kak Al.

"Bacooott!!" Teriak Reyhan.

"Heheee.. Kakak kamu kocak yaa." Ucapku.

"Ih, kocak dari mana nya? Ngeselin iya.." Balas Reyhan.

"Hehee gak boleh gituu.." Ucapku.

"Eh ya, aku gak pernah tau kamu punya kakak.." Lanjutku.

"Ya makanya, ini aku kasih tau.." Balas Reyhan.

Unfinished Journal ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang