6
Mobil Jaehyun baru keluar dari parkiran PIM pas jam nunjukin pukul 7:16, udah cukup malem tapi masih terlalu dini di malming kayak gini.
"Jay, nyalain lagu ya." Ucap gue sebelum mencet mp3 player dia. Ngelakuin hal yang biasa gue lakuin di mobil dia abis balik dari mall.
Gue muter playlist dengan judul "5", playlist kelima di hp gue.
Isinya adalah lagu-lagu yang gue dan Jaehyun sepakatin buat diputer di mobil dia, The Chainsmokers, usulan gue; Usher, usulan dia; dan The 1975 sebagai pilihan bersama.
Sementara Downtimenya Usher udah sampe setengah lagu, tiba-tiba gue keinget pacarnya Kak Dora, iya Kak Taeyong.
Dan kalau nurutin ceritanya dia, berarti mereka saling kenal kan?
"Jaehyun."
"Iya."
"Kamu kenal Taeyong?"
Dia diem sebentar, "Taeyong yang fisip ilkom?"
"Gak tau. Intinya namanya Taeyong aja, kakaknya Vernon kelasan aku."
Gue tau Taeyong Taeyong ini aja dari ceritanya Kak Dora dan Vernon jadi gue bener-bener have no idea kalo udah di luar bahasan itu.
"Emangnya kenapa, Tal?" Jaehyun sempetin ngelirik gue ditengah nyetirnya dia.
"Tadi aku ketemu, dia pacarnya temen aku. Terus dia kayak 'Lo pacarnya Jaehyun?' gitu." Jelas gue.
"Oh," Jaehyun malah ketawa. "Dia ngomong apa lagi?"
"Emangnya kamu sering ngomongin aku ke dia? Kan gak jelas banget kalo Vernon yang cerita."
Jaehyunnya ketawa lagi.
Kenapa sih:((
"Dibilang sering ya enggak juga sih, aku juga ketemu dia paling sebulan sekali. Tapi ya beneran cerita. Gak apa-apa kan?"
Gue mengiyakan.
Mungkin rasanya lumrah-lumrah aja kalo Jaehyun cerita tentang gue ke Taeyong, karena Jaehyun sendiri berani cerita ke orangtuanya. Cuma kalo dipikir lebih jauh, dunia bener-bener sempit ya?
Semacam semua manusia punya keterkaitan yang emang udah ditakdirkan dari sananya. Dan gue atau siapapun itu gak bisa mengelak apalagi ngebantah.
KAMU SEDANG MEMBACA
"I Choose ...."
Fanfiction"Pilih gue atau pacar lo?" "Gue pilih ...." ©2016, beobleteas [beobleteas x han-adulsetnet collaboration story] 「290317」 #13 in ss?