18: Casse-toi

2.5K 506 26
                                    

18

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

18

"Talitha, gece! Nanti keburu macet!"

"Iya ah bentar!"

Gue langsung nutup bagasi mobil dan ngacir ke bangku bagian depan, sebelah pengemudi.

Jam nunjukin pukul 9 kurang 5 menit, masih cukup pagi mengingat hari ini adalah hari libur.

Gue ikut di dalem mobil bareng Manse, Manrel, Fany dan Khalista.

Pas mobil baru masuk gerbang tol pertamanya, gue gak bisa tahan diri buat sekadar "enggak ngecek line" lebih lama.

Empat hari yang lalu, Jaehyun tiba-tiba nelepon gue. Ngasih tau kalau adeknya juga ngadain birthday party dan gue diundang.

"Maaf banget, Jay. Tanggal segitu  aku udah di luar kota sama temen-temen aku."

Another thing to apologize for.

"Emang kamu ke mana?"

"Bandung."

"Oh, yaudah gak apa-apa, dia palingan ngerti kok."

Kalau udah gini, gue jadi makin gak enak sama Jaehyun, sama adeknya juga.

Tapi masa gue harus ngebatalin janji yang udah gue setujuin lebih dulu?

Jadilah gue di dalam sini, bareng temen-temen lainnya. Ngebebasin diri dari tanah Jakarta ke provinsi lain.

"Nanti kita bakal ke mana aja deh?"

"Taman Ir. Juanda jadi?"

"Ih, ke situ emangnya mau ke mana? Gua Belanda? Jauh banget tau jalannya."

"Rumah sosis?"

"Bosen, jir. Farm House aja?"

"Kampung Gajah sekalian ah."

Gue cuma sebagai pendengar. Lebih suka diem di Starbucks Ciwalk atau ngedekem di dalem hotel sekalian.

"Rumah mode fix ya. Eh sama mampir seblak juga dong."

Kita nyampe Bandung tiga jam kemudian. Tiga jam yang sukses gue abisin dengan buang-buang kuota dan nunggu notifikasi chat yang entah kapan masuknya.

.

.

"Serius lo berdua gak pacaran?"

"Enggak ih!"

Gue dan beberapa orang di dalem kamar cuma ketawa.

Gue kira gue doang yang notice soal "Fany-Doyoung" sejak ulang tahun Jaehyun Februari lalu.

Dan ternyata yang lain juga, i know i'm not the only one😊

Di tengah obrolan tengah malem ーatau pagi itu, tiba-tiba handphone gue geter.

Johnny Seo

Duh, dia lagi.

Gue memang gak pernah cerita ke Kak Johnny soal Jaehyun yang sempet kesel ke gue karena Kak Johnny yang ngechat gue.

Karena buat apa??

Hanya gue yang ngurangin frekuensi ngobrol. Dan secara tidak sadar, ngebangun tembok kasat mata juga.

Johnny Seo: Halo

Sadar atau enggak, dia selalu mulai convo kita pakai "halo."

Talitha: Iyaa

Dan gue yang selalu jawab "iyaa" atau "yes?"

Johnny Seo: Masih aja bergadang

Talitha: Liburan ini hehe

Johnny Seo: Malah makin-makin ya

Johnny Seo: Lo lagi apa?

Talitha: Ngobrol sama temen-temen aja

Talitha: Lo?

Lo?

Sebagai pendahulu dari rentetan perbincangan antara gue dan dia lainnya.

Mendadak lupa sama wacana.

Yang gue tau hanya gue, Kak Johnny, percakapan panjang ini dan temen-temen gue yang sesekali gue timpalin omongannya.

Kurang ajar banget gak?

Sewajar-wajarnya gue ngobrol sama Kak Johnny, sewajarnya temen ngobrol atau bahkan kakak kelas dan adek kelasnya, tetep aja ada hal yang tiba-tiba ngingetin gue sama apa yang udah gue punya.

Pas gue iseng ngecek Instagram saat nunggu balesan dari Kak Johnny, di situ juga gue inget, orang yang biasanya santai kalau udah kecewa bakal lebih bikin merasa bersalah.

Pas gue iseng ngecek Instagram saat nunggu balesan dari Kak Johnny, di situ juga gue inget, orang yang biasanya santai kalau udah kecewa bakal lebih bikin merasa bersalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ marklee_, tenten2539, and 187 others
jaehyunbr happy birthday lil bro! Keep rockin'!
View all 7 comments
si.yeonn happy birthday jeno (4)
bambam1a happy birthday jeno (5)

Di bawah mereka juga nambahin comment.

talskh happy birthday jeno (6) kapan kapan ketemuan lagi ya!

Gitu aja. Takutnya kalau gue pake kata "maaf" lagi dia jadi jengah karena dari kemaren-kemaren dia udah "Iya kak, iya gak apa-apa" ke semua maafnya gue.

Dan tiba-tiba gue jadi keinget satu hal.

Bukannya ulang tahun pacarnya Jihan juga hari ini?

"I Choose ...."Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang