11
Jam nunjukin pukul 5.42 pas line dari Jaehyun masuk.
Aku udah di depan ya.
Jadi gue buru-buru ambil sepatu dan tas lalu langsung jalan ke arah pintu.
Gue baru buka pintu dan naruh sepatu di lantai pas sadar ada yang udah berdiri di depan gue.
Yes, our birthday boy, Jaehyun Bramasta with his black shirt.
Means the death of me.
"Aku kira kamu nunggu di mobil." Ujar gue sambil senyum canggung.
Dia senyum dan matanya gak berpaling bahkan pas gue pake sepatu. Sukses besar bikin gue ngegigit bibir bawah demi nahan semua yang mau explode dari dalam diri.
"Jay, kamu ngundang siapa aja selain temen-temen sekolah?" Tanya gue pas mobilnya udah melintas di jalan besar.
"Yang deket-deket doang sih. Taeyong, Johnny, Hansol gitu."
"Eh, berarti Kak Dora dateng dong?" Gue langsung semangat.
"Kayaknya sih iya."
.
.
Kita sampai di sana pas udah ada 6 orang temen sekelas Jaehyun. Satu di antaranya itu cewek.
Jadi gue duduk di salah satu kursi yang udah direserve sama Jaehyun sambil nunggu yang lain.
Butuh tujuh menit sampai akhirnya Fany dateng.
Sama Doyoung.
"Happy birthday, Jaehyun!" Ucap Doyoung, lumayan keras karena gue bisa denger dengan cukup jelas.
Setau gue Jaehyun emang udah deket sama Doyoung sejak SMP dan dia juga orang yang diincer Jaehyun buat nanya-nanya PR kalo dia lagi males.
Dia ーDoyoung nyodorin satu paper back coklat ke Jaehyun.
"Yes, makasih Doyoung." Jaehyun nerima paper bag itu lalu meluk Doyoung kayak yang dia lakuin ke temen-temen lainnya.
Sementara Doyoung dan Jaehyun gabung bareng laki-laki lainnya di deket bar, gue lebih memilih untuk ngeliatin Fany.
"Demi apa lo sama Doyoung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
"I Choose ...."
Fanfiction"Pilih gue atau pacar lo?" "Gue pilih ...." ©2016, beobleteas [beobleteas x han-adulsetnet collaboration story] 「290317」 #13 in ss?