25
Kondisi gue sekarang sebenernya belom fit-fit banget, masih pusing dan rada lemes cuma masalah baru udah dateng lagi.
Udah jatuh tertimpa tangga.
Pas lo baru diputusin pacar, taunya nilai ulangan lo dibawah kkm.
Pas lo kehilangan satu dompet, kehilangan uang saku yang lo sisihin tiap hari dan juga uang kas puluhan siswa karena lo jadi bendahara kelas.
Atau mungkin sedrama gue. Pas gue lagi sakit dan adek lo malah pergi tanpa kabar entah ke mana.
Mau nyalahin dia juga susah, gue juga khawatir.
Gue udah ngehubungin dia kayak puluhan kali tapi yang jawab malah operator, katanya tidak aktif.
Gak biasanya Jihan kayak gini.
Jam 10 pas gue ngeline Jeno, nanyain adek Jaehyun sekaligus pacar adek gue itu siapa tau dia tau.
Kenyataannya, dia malah ikutan panik.
Bodoh.
Kalau bukan gara-gara gue yang harus dirawat, mungkin Ibu bisa nanyain bahkan cegah Jihan buat pergi.
Kalau bukan gara-gara Jeno yang malah jalan sama cewek lain, mungkin Jihan gak akan kepikiran buat pergi-pergi sampai malem tanpa kabar kayak gini.
Kalau bukan gara-gara gue yang pacaran sama Jaehyun, mungkin gak akan ada drama sabun murahan kayak gini juga.
Mungkin salah gue karena egois. Mungkin salah Jihan karena terlalu childish. Mungkin salah Jeno karena terlalu jahat. Atau mungkin malah salah Jaehyun.
Terlalu banyak andaian, terlalu banyak yang disesalin.
Padahal yang perlu dipikirin sekarang adalah gimana caranya nemuin adek gue.
Ayah sama Bang Taeil udah jalan dari tadi, keliling ke daerah rumah dan tempat-tempat yang biasa adek gue datengin itu.
Ibu udah ngehubungin temen-temennya Jihan yang dia tau.
Dan gue cuma bisa nyalahin diri sendiri.
Gak guna, Tal. Gak guna.
Dan ketika gue masih sibuk ngontrol paniknya gue, satu notifikasi masuk.
Dari Jaehyun.
Jaehyun: kamu di mana?
Baru mulai chat udah kayak gitu gaya bahasanya.
Talitha: di rumah. Kenapa, Jay?
Jaehyun: aku ke sana, adek kamu ada di aku
Gue spontan lebarin mata, memekik.
Anjir woi akhirnya dia ditemuin?!!
Talitha: hah demi apa
Talitha: kamu ketemu dia di mana
Talitha: jay
Talitha: jaehyunnn
Talitha: p
Talitha: p
Bodo amat.
Gue langsung keluar kamar, ngasih tau Ibu kalau Jihan udah ditemuin, lagi dianterin ke sini.
Beliau yang langsung ikutan lega, sampai mau nangis gitu. Langsung nelepon Ayah dan Bang Taeil.
Setengah 12 lebih pas Jaehyun yang tadi siang baru mendarat di Jakarta itu sampai ke rumah gue.
Sambil ngerangkul Jihan yang cuma nunduk.
Ibu adalah orang pertama yang langsung lari untuk meluk adek gue. Ayah yang berdiri di belakangnya lalu gue dan Bang Taeil di belakangnya lagi.
"Tal," gue spontan ngangkat kepala pas suara Jaehyun manggil gue.
"Aku mau bicara."
KAMU SEDANG MEMBACA
"I Choose ...."
Fanfiction"Pilih gue atau pacar lo?" "Gue pilih ...." ©2016, beobleteas [beobleteas x han-adulsetnet collaboration story] 「290317」 #13 in ss?