17: Orage

2.4K 522 19
                                    

2017's war is finally ended

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


2017's war is finally ended.

Gue adalah satu dari sekian banyak siswa SMA di Indonesia yang sejak kemaren bisa sujud syukur sekarang karena berhasil nempuh UN tahun ini.

Dibanding coret-coretan baju (gak boleh juga, yang ada ijazah di tahan mati gue) Jaehyun ngajak gue untuk ke rumahnya.

"Orangtua aku lagi gak di rumah. Jeno lagi jalan sama pacarnya kalau gak salah."

Jadi gue mengiyakan ajakan itu.

"Mau masak atau delivery aja?" Tanya Jaehyun pas kita sama-sama udah duduk di sofa ruang tamunya.

"Delivery aja. Kalau masak, udah fix banget kamu doang yang masak."

Soalnya yang ada gue malah ngerecokin Jaehyun yang udah kayak chef ini.

"Oke, mau pesen apa?" Tanya dia lagi sambil buka aplikasi gojek, buka gofoodnya.

"Burger flip, kuy?"

"Oke."

Dua cheeseburger + satu chicken strips buat dia.

Sementara nunggu, gue sama Jaehyun cuma golek-golek di sofa.

Ngobrol, nonton tv, nyanyi-nyanyi.

"Jay, aku mau ambil minum ...."

"Yaudah, ambil aja."

Gue langsung berdiri dan jalan ke arah dapur rumahnya.

Gue ngambil salah satu gelas di lacinya dan ngisi gelas itu dengan air dari dispenser, kayak yang biasa dia lakuin kalau gue minta minum.

"Tal ...,"

"Hm?"

"Ada line dari Johnny."

Gue langsung ngangkat kepala, ngeliatin Jaehyun sekaligus handphone gue khawatir.

"Katanya mau ngajak kamu ketemuan."

.

.

Lo, dia, atau siapapun di dunia ini gak akan ada yang pernah tau apa yang bakal terjadi satu menit yang akan datang.

Entah tiba-tiba ada sirine polisi yang bunyi di depan rumah, telepon dari saudara yang ngabarin kabar duka, notifikasi yang nunjukin kalau lo menang giveaway dan masih banyak lagi.

"I Choose ...."Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang