Who Loreas? And Attack - [ Siapa Loreas? Dan Serangan ]

1.3K 115 2
                                    

Loreas atau Loreas Von Goor adalah seorang bajak laut yang tenggelam bersama dengan harta karun laut yang bernama Air Pengatur. Air tersebut hanya sedikit mengenai tubuh Loreas dan itu sudah merubahnya menjadi sesosok makhluk yang sangat ditakuti dibawah laut sampai saat ini, bahkan Sang Penguasa Laut, Kraken kesusahan menghadapinya.

Konon katanya Air Pengatur tersebut berada di Mosen dimana markas lama Loreas berada kini markas itu ditinggalkan karena Loreas mengalami kekalahan melawan Poseidon dalam pertarungan yang menentukannya Penguasa Laut sebenarnya tapi Loreas berhasil melarikan diri sebelum Poseidon berhasil membunuhnya. Dan kini Loreas masih bersembunyi di dalam kegelapan laut, menunggu kebangkitan sempurnanya.

Cerita menjelaskan jika Loreas adalah Half-Demon tipe air yaitu manusia setengah iblis yang menggunakan sihir air. Loreas juga dapat berubah wujud menjadi monster setinggi 10meter.

..

Setelah menyelesaikan ceritanya Genovios berjalan ke arah jendela yang ada disamping kirinya dan melihat bagian luar kapal, sedangkan Merlin terdiam duduk di kursi hijaunya.

"Albert.." panggil Merlin sembari melihat Albert yang tertidur di atas tempat tidur.

..

Albert terbaring di atas genangan air biru langit, di atasnya hanya ada gumpalan air yang membentuk gelombang yang beraturan.

"Halo Albert, kita bertemu lagi..." kata Mina yang berdiri dibelakang kepala Albert.

"Mina..." panggil Albert dan dibalas miringan kepala Mina. "Sebenarnya aku ini apa? Baik atau Jahat?" tanya Albert.

Mina tersenyum lebar mendengar pertanyaan Albert. "Kau adalah keduanya Albert. Itu tergantung dari dirimu.."

"Menurutmu aku ini apa?"

"Kau jahat..."

..

Blow berdiri dibarisan paling tengah tepatnya dibagian pengendali kapal, disamping kirinya ada Savarus dengan Sea Horse-nya, di depan sebelah kanan ada Budey yang memerintahkan beberapa staf untuk bekerja sekaligus memantau monitor pendeteksi, dibelakang kanan dan kiri dan Fister dan Tony yang berjaga di depan pintu.

"Kepten Blow, harus kita apakan bocah itu?" tanya Savarus dengan suara pelan agar semua yang ada disana tidak mendengar percakapan mereka.

"Untuk saat ini kita akan diam. Aku sudah memerintahkan Genovios untuk mengawasinya..." jawab Blow dengan suara pelan juga.

"Baiklah Kapten.."

Savarus memberikan isyarat kepada Fister dan Tony untuk 'menunggu', dan di balas anggukan kepala mereka.

Tit.. Tit... Tit....

Pada saat bersamaan suara monitor pendeteksi berbunyi keras dan membuat perhatian semua orang ke sana.

"Ada apa?" tanya Budey.

"Terlihat ada satu objek besar menuju ke kapal. 'Dia' ada di utara, arah jam 4..." jawab petugas pemeriksa.

"Fister, Tony, keluarlah..." perintah Blow.

..

"Kau jahat tapi..."

"Tapi apa?"

"Kau juga baik, Albert!"

"Jadi yang mana?" tanya Albert emosi.

Albert bangkit dari tidurannya, Albert mengangkat kaki kanannya ke depan sebagai tempat sandaran tangan kanannya.

"Aku bingung Mina. Aku tidak tahu harus apa.." curhat Albert.

[1]The Blue Knight : Water Aluchrono[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang