Fort Tear - [ Benteng Tear ]

1.7K 140 6
                                    

Albert dan lainnya berenang menjauh dari Searagon yaitu sesosok monster mirip ikan tapi memiliki tubuh sepanjang ular dan dua sayap seperti seekor naga. Searagon memiliki kulit putih transparan dengan sirip dan sayap berwarna hijau muda, dan mereka ada delapan ekor.

"Albert, bisakah kau mengalahkan tiga dari mereka?" tanya Merlin yang ada di punggung Sea Horse sendirian.

"A - Aku akan berusaha..."

Albert tiba - tiba melepaskan tali yang menyatu dengan bokong Sea Horse dan membuatnya berhenti atau keluar dari jalur pelarian.

"Doronthea, kau bantu Al.." perintah Lazarus.

Berpindah ke tempat Albert. Kini dia berusaha menciptakan bola - bola air dengan pikirannya, tidak lama kemudian Doronthea datang dari arah depan seraya membawa tubuh seekor Searagon yang telah tak bernyawa.

"Salah..."

"A - Apa?" pekik Albert mendengar teriakan kecil Doronthea.

"Kataku kau 'salah'. Seharusnya kau melakukannya seperti 'ini'!!"

Doronthea mengangkat tangan kanannya ke belakang tubuhnya dan membuat kumpulan gelembung air yang sedang. Doronthea melepaskan gelembung air itu dan mengenai seekor Searagon tapi tak membunuhnya.

"Aku tidak mahir dalam urusan sihir air tapi aku mahir dalam pertarungan menggunakan tombak..."

Doronthea berenang dengan kecepatan luarbiasa dan membunuh seekor Searagon yang terkena serangan gelembung airnya.

"Baiklah aku akan mencobanya. Gunakan sihir air dengan perasaanmu, itulah yang dikatakan oleh Merlin..." gumam Albert.

Albert menutup kedua matanya, kedua tangannya terangkat terbalik setinggi perut. Albert membayangkan perasaan dia saat mendapatkan hadiah pertama dari ulangtahunnya, pada saat Albert membuka matanya terlihat 10....20.....tidak bahkan lebih banyak lagi. Bola - bola air itu mengapung di depan Albert dengan tenangnya.

"Baiklah sekarang..." bersamaan dengan itu semua bola - bola air itu mengecil atau lebih tepatnya terpisah membentuk sebuah tombak air yang kecil. "Kata Lazarus sihir air juga dapat digunakan sesuai keinginan. Ternyata benar apa yang dikatakan oleh Lazarus..." kata Albert melihat kagum tombak - tombak air yang ada di depannya.

"Walaupun ini baru pertama kalinya dia menggunakan sihir air menggunakan keinginan dan perasaan tapi dia melakukan dengan sangat baik..." puji Tina melihat Albert dari kejauhan.

"Dan juga kuat!" tambah Tia.

"Dia memiliki keinginan dan perasaan yang sama kuat, dia sangatlah hebat. Apa manusia selalu seperti itu?" cetus Lazarus.

Berpindah ke tempat Albert. Sekarang semua tombak - tombak air itu melesat cepat ke depan menusuk, menembus, menebas dan membunuh semua Searagon yang tersisa sampai tak ada yang berenang mendekat lagi. Doronthea berenang mendekat ke tempat Albert yang melihat ada sesuatu yang aneh terjadi pada Albert.

"Apa yang terjadi?" tanya Merlin melihat Albert jatuh berlutut dari kejauhan.

"Apa Waver kelelahan?" tambah Tia.

"Entahlah tapi aku memiliki firasat buruk..." lanjut Lazarus.

"Kenapa Lazarus?" tanya Merlin penasaran.

"Coba kau lihat Albert. Dia terlihat....... Kesaktian!!"

Ditempat Albert....

"Hah, Hah, Hah,..."

"Albert, kau baik - baik saja?" tanya Doronthea cemas melihat Albert kesaktian dibagian dada kanannya.

"A - Apa ini? Kenapa dadaku sakit sekali?!!" batin Albert bingung.

[1]The Blue Knight : Water Aluchrono[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang