Guardian of Mosen - [ Penjaga Mosen ]

862 68 1
                                    

"Mosen adalah sebuah.... Kapal??"

Albert terdiam menatap reruntuhan kapal yang tenggelam di kedalaman laut biru.

Tet! Tet! Tet!

"A - Apa?" kaget Albert mendengar suara alarm kapal.

"Kapten Blow, 'dia' datang!!" lapor salah satu awak kapal.

"Gunakan sistem kamuflase.."

""Baik""

Awak - awak kapal mulai melakukan sesuatu sesuai perintah Blow. Seketika kapal menjadi tenang, dan... Sebuah bayangan besar--tidak, raksasa melewati bagian atas kapal.

Bayangan itu seperti tidak melihat kapal selam yang Albert tempati.

Albert melebarkan matanya setelah melihat wujud sebenarnya bayangan raksasa, yaitu seekor naga dengan panjang lebih 10meter berwarna biru laut.

"Perkenalkan... Penjaga Mosen, The Storm!" seru Blow kepada Albert.

"Jadi dia adalah penjaga Mosen?!"

"Jadi dia adalah penjaga Mosen?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

..

Blow membawa Albert dan lainnya ke ruang rapat.

"Mari kita mulai rapat kali ini..." seru Blow.

Savarus langsung angkat tangan. "Apa yang akan kita lakukan, kapten?" tanyanya.

"Kita akan membantu Albert untuk masuk ke dalam sana..." jawab Blow langsung.

Suasana menjadi canggung, terutama bagi Albert. Albert hanya diam sedari tadi.

"Tenanglah Tuan, saya yang akan melindungi anda..." kata Saur lewat hati.

"Aku tahu itu.." balas Albert.

"Albert.."

"Y - Ya??" kaget Albert mendapat panggilan dari Blow.

"Kau ingin seperti apa?" tanyanya.

"Apanya???" tanya balik Albert.

Bersamaan dengan itu Genovios terkekeh dan Blow menghela nafas pasrah.

"Kau ingin bagaimana? Pergi sendiri? Atau bersama 'kami'?" kata Savarus mengulangi pertanyaan Blow.. Tadi?

Albert berubah menjadi tegang ditambah bingung. Dia tidak tahu harus apa. Dia juga tidak ingin membuat lainnya menjadi kesusahan, disudut pandang lain Albert juga membutuhkan bantuan mereka.

Pikiran itu hilang setelah Merlin mengatakan.....

"Jangan malu untuk meminta..."

Blow, Genovios dan Savarus mengukir senyuman kecil. Albert ikutan tersenyum.

"Aku ingi---"

Brak??!!

Kalimat Albert terhenti setelah salah satu awak kapal masuk ke dalam ruangan.

[1]The Blue Knight : Water Aluchrono[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang