Red Demon From Undersea - [ Iblis Merah Dari Bawah Laut ]

771 58 1
                                    

Ttsss.. Dhuar!!

Lorix memunculkan angin merahnya dan menahan dua tembakan milik Tony.

Wush...

Fister bergerak cepat ke belakang Lorix menggunakan selancar airnya.

"Kena kau!"

Fister mengangkat watergun-nya dan siap menembak, Lorix membalikkan badannya dengan cepat, manik hitamnya membuat jalur merah saat ia berbalik.

Tsss... Baash..

Laser dan anak panah Fister dan Lorix melesat ke tempat lawan mereka masing - masing, menciptakan ledakan angin dalam laut yang kuat.

Fister terpental dari selancarnya, saat itu di manfaatkan oleh Lorix untuk menyerang Fister. Lorix melompat tinggi ke depan Fister yang telah kehilangan keseimbangan.

"Mati!" kata Lorix dingin.

Tsss...

Manik Lorix menangkap sesuatu. Kepalanya mengelak ke kanan berhasil menghindari tembakan Fister yang tiba - tiba.

Tsss...

Di saat - saat sebelum Lorix ingin menebas Fister, tiba - tiba saja laser hijau yang di tembakan Fister berbelok arah dan kembali ke tempatnya.

Daar...

Laser itu meledak di sisi kiri punggung Lorix. Keseimbangan Lorix menghilang dan melayang di depan Fister.

"Haaa..." seru Fister menendang wajah sisi kiri Lorix, membuat ia terjatuh ke kanan.

"Sialan..." batin Lorix mengutuk.

Pasir yang menjadi tempat jatuh Lorix menyala hijau. Di dekat kapal ada Tony yang baru saja turun dari atas kapal, lalu Tony mengalirkan aura hijaunya ke dalam tanah.

Blaar!!

Laser hijau besar menghantam Lorix dari dalam pasir dan mementalkannya ke atas.

"Tony, ayo kita serang bersama - sama..." seru Fister yang mengangkat watergun ke atas.

"Ya!"

Tony juga mengangkat double watergun miliknya ke atas.

Lorix mulai jatuh ke bawah, banyak luka yang dia terima. Lorix di ambang kematian(?).

[Saatnya bagimu untuk tidur, Lorix...] kata seseorang di dalam pikiran Lorix.

"Tidak menjauhlah. Pergi!"

[Sudah terlambat. Aku telah menguasai ragamu sepenuhnya, hahah...]

..

Lorix jatuh dengan kecepatan tinggi setelah Fister dan Tony melepaskan tembakan mereka.

Drrrrr...

Tempat berpijak mereka bergetar hebat saat Lorix menghantam pasir.

Tidak berselang lama berhembus gelombang angin dalam laut dari tempat Lorix. Cahaya merah mendominasi di sana.

Druashhhh?!!

Badai debu pasir menghantam Fister, Tony dan semua orang yang ada di dekat mereka. Bahkan pertarungan antara Mii dan Savarus terpaksa terhenti.

Mii menatap kaget ke tempat Lorix.

"Bahaya, 'dia' telah bangun..." gumam Mii mengucurkan keringat.

"Siapa?" tanya Savarus yang mendengar gumamman Mii.

"Iblis Merah dari dalam laut, Douglas..."

Sementara di tempat Lorix berada, ada sesosok naga setinggi 5meter berkulit hitam gelap, di sekujur badannya ada bola - bola merah yang aneh.

[1]The Blue Knight : Water Aluchrono[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang