Tit... Tit..
Alat pendeteksi kapal selam yang dipimpin oleh Kapten Blow menyala, memberitahukan jika ada sesuatu yang mendekat.
"Kapten, ada yang mendekat..." seru.awak kapal.
Di alat pendeteksi memperlihatkan banyak titik - titik merah. Ada yang kecil dan besar.
"Mereka sudah sampai ternyata..." gumam Kapten Blow.
"Kapten!!"
Blow membusungkan dadanya. "Perintahkan kepada semua awak untuk bersiap bertempur!!"
..
Di bagian deck yang ada di dalam bawah dekat ekor kapal terlihat beberapa Water Knight, fishman dan mermaid bersiap - siap. Mereka mengenakan pakaian tempur.
"Akan ada perang ya?" ucap Fister yang melamun.
Dug...
"Bersemangatlah sedikit, Fis..." kata Tony yang memukul punggung Fister tiba - tiba.
Fister mengusap - ngusap punggungnya sakit. "Bisa lebih pelan? Sakit tahu?!" marahnya.
Tony tertawa. Pada waktu bersamaan Savarus datang bersamaan Paus, sontak saja semua orang yang ada disana memandang mereka.
"Dengarkan semuanya... Ini adalah pertempuran yang sebenarnya, jaga diri kalian sendiri karena alur pertarungan akan sangat sulit!!" pidato Savarus singkat.
""Baik""
..
Di 100km dibelakang kapal selam ada pasukan Lord Stance yang menunggangi Sea Horse yang memiliki warna ungu dengan sirip biru langit. Di depan ada Lord Stance yang berdiri tegak di atas kepala Kraken, di sisi kiri ada Lorix dengan Ikan Pari merah muda, di kanan ada Vertua dengan hiu raksasa dan Mii yang berbaris dengan para Sea Warrior dibelakang.
"Mii, lancarkan serangan pembuka..." perintah Lord Stance.
Mii mengangguk mengerti, Mii mempimpin para Sea Warrior untuk maju terlebih dulu.
"Serang dengan sihir air.." perintah Mii dengan lantangnya.
Para Sea Warrior mulai merapalkan mantra dan air gelap berkumpul ditangan mereka dan Wush?!!! Puluhan bola air ungu melesat cepat ke arah kapal selam.
Sementara disana...
"Aktifkan pelindung Anti Sihir!!" teriak Blow.
Kapal selam mulai diselimuti perisai seperti genangan air jernih.
"Regu Penembak, kurangi jumlah serangan..." seru Savarus.
Savarus mengangkat telapak kirinya ke depan dan air 'jernih' berkumpul disana, disisi kiri dan kanan ada semua awak kapal yang membawa Watergun siap menembak... Tzzz!! Laser hijau keluar dari mulut Watergun dan berbenturan dengan serangan lawan.
"Regu Penyerang... Maju!!"
""AAAAA""
Fishman, Water Knight dan Mermaid berenang keluar dari kapal, Savarus juga ikut bersama Fister, beda dengan Tony yang bertugas menjaga kapal.
"MAJU!!" teriak Mii nyaring.
Mii dan pasukannya mulai bergerak ke arah berlawanan. Adu kekuatan tidak bisa dihindari, terutama Mii dan Savarus yang takdir membawa mereka saling bertarung.
Savarus bersama Paus yang seekor Sea Horse melawan Mii dengan Normare ungu. Air 'Jernih' dan Cahaya 'Kosong'.
"Nagass..." panggil Lord Stance. "Serang!" perintahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]The Blue Knight : Water Aluchrono[END]
Fantasy[Book I - The Blue Knight] Genre : Adventure, Magic and Undersea Albert Waver adalah seorang pemuda yang baru lulus sekolah tapi sebuah kecelakaan membuatnya terlempar ke dunia lain, yang dimana semua penduduknya dapat bernafas di dalam air. Disana...