Albert Rescue III : Andre Vs Lorix - [ Penyelamatan Albert 3 : Andre Vs Lorix ]

876 71 1
                                    

Doronthea dan Lazarus jatuh tidak berdaya sama dengan kedua gadis kembar yang ada dihadapan mereka.

"A - Ada apa ini?" batin Lazarus bingung melihat air belum kembali. "Aku tidak kuat lagi!!"

Ditempat berbeda terlihat dua lelaki berjubah berdiri dihadapan Budey yang terbaring lemah.

"Anak ini memiliki kekuatan yang hebat, ya'kan Mii?!" celutuk Vertua membuka tudung yang menutupi wajahnya.

Mii... Lelaki berambut hitam dengan pakaian blazer hitam ditutup yang membawa sebuah katana dipinggang kirinya hanya diam menatap Budey.

"Hah, Hah, Hah. S - Siapa kalian? Kenapa a - air disini t - tidak hilang???" cetus Budey bingung.

"Woa~~~D - Dia bisa bicara..." kaget Vertua.

".............." Mii masih diam dan terus menatap Budey.

"Sebenarnya kalian ini apa?"

..

Andre melirik ke kiri dan kanan mencari sesuatu sedangkan Lorix menatapnya bingung.

"Hei kau!!" panggil Lorix dan Andre menatap kesal Lorix.

"Apa???" tanya kesal Andre.

"Kau Water Knight, bukan? Tapi kenapa kau masih bisa bernafas walaupun tanpa ada air??!" tanya Lorix bingung.

Andre mendengus geli seraya memandang remeh Lorix. "Itu bukan urusanmu.." seru Andre yang dalam posisi siap menyerang.

Air tiba - tiba keluar dari bawah kaki Andre kemudian berubah menjadi selancar air yang membawa Andre melesat cepat ke depan. Pedang cutlass Andre mengeluarkan butiran air - air yang banyak membuat pedang itu diselimuti air..... Lorix juga mengangkat katana-nya, dia mengeluarkan aura merah keunguan dan menciptakan hembusan angin merah.

Lorix melesat ke depan bersama dengan Andre.

Trang....

Dentuman pedang saling beradu.

Percikan api tercipta di udara bersamaan suara bising yang keluar dari sepasang besi beda bahan itu.

"Haaaa...." teriak Andre yang mendorong Lorix dengan percikan listrik hijau.

Lorix terpental ke belakang dan membuat bekas seretan sepatu Lorix. Mata Lorix menyala merah, bersamaan dengan itu angin merah mengelilingi dirinya. Kumpulan angin itu barubah menjadi pedang - pedang angin yang menari disekitar Lorix.

Disudut pandang berbeda Andre tersenyum kecil, dia menciptakan beberapa anak panah dari listrik hijaunya.

Angin berhembus biasa ditubuh mereka, itu adalah angin biasa bukan angin dalam laut karena air telah menghilang dan hanya menyisakan udara saja.

Dassss...

Tiga pedang angin Lorix terbang ke tempat Andre. Andre yang melihat itu melepaskan empat anak panah listriknya.

Daaar..

Ledakan api yang sebenarnya terjadi. Memang aneh bila ada api ditengah lautan.

Andre dan Lorix maju ke tempat lawan mereka, saling menyerang tanpa ada pertahanan sedikitpun. Hasilnya dapat dilihat dari luka gores di badan dan pakaian mereka.

Andre melepaskan delapan anak panah listrik di atas Lorix, Lorix mundur, dia menghancurkan tiga anak panah listrik dengan katana-nya dan pedang anginnya. Lorix membalas serangan Andre dengan melesatkan tiga pedang angin kepada Andre, Andre malah lari dan menghindari pedang angin Lorix.

[1]The Blue Knight : Water Aluchrono[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang