Nightmare - [ Mimpi Buruk ]

2.1K 190 13
                                    

Albert terus berlari dari kejaran ombak air hitam yang ada dibelakangnya, ombak air itu terlihat biasa saja tapi setelah diperhatikan lebih jelas lagi terdapat beberapa wajah manusia yang menunjukkan ekspresi menakutkan.

Kau tidak akan bisa lari, bocah air!

Kau akan mati di dalam kegelapan!

Tidak ada yang akan membantu maupun menolongmu!

Kau akan mati sendirian...

...Albert

..

Albert terbangun dari mimpinya dan mendapati dirinya telah berada di kamarnya (kamar semantara). Albert bangkit dari tidurnya dan merangkak keluar keluar kamar setelah mengenakan sepatu olahraganya.

"Pagi Albert.." sapa Merlin yang sudah ada di depan pintu kamar.

"A - Apa kau menungguku sedar---" pernyataan Albert terhenti setelah Merlin meletakkan jari telunjuknya di bibir Albert.

"Aku ingin kau ikuti aku..." kata Merlin seraya menggandeng tangan kiri Albert.

"Kita mau kemana?" tanya Albert bingung.

Merlin tidak menjawab pertanyaan Albert, Merlin membawa Albert ke halaman belakang istana dimana beberapa Sea Horse ada. Albert terpukau dengan pemandangan di depannya, sungguh indah melihat beberapa Sea Horse berkumpul satu sama lain seperti semacam keluarga saja, sejak awal mereka adalah satu Species yang sama. Kedua mata Albert tertuju ke arah Sea Horse yang dia tunggangi pada saat melawan White Whale, Sea Horse juga menatap Albert sepertinya dia mengenali Albert.

"Albert, Kenapa kau tidak menghampirinya?" saran Merlin lembut.

Albert tidak membalas saran Merlin, Albert berjalan menuruni tangga istana dan berjalan di taman yang dipenuhi Sea Horse itu dengan santainya. Albert berhenti tepat di depan Sea Horse itu, Sea Horse menundukkan kepalanya di depan Albert, itu sedikit membuat Albert terkejut. Albert mengikuti keinginan Sea Horse itu, Albert menyentuh lembut kepala dan rambutnya membuat Sea Horse itu nyaman di tangan Albert.

"Kau sudah bangun ya, Albert..." seru Lazarus yang juga berada di taman itu, Lazarus berada di ujung barat sisi taman.

Albert tersenyum kecil kemudian memberikan hormat kepada Lazarus dengan cara menundukkan kepala sedikit ke bawah.

"Jangan terlalu formal terhadapku, Albert. Aku cuma ksatria biasa.." pinta Lazarus seraya mengelus rambut Sea Horse yang ada di dekatnya.

Albert tidak membalas permintaan Lazarus, Albert menunduk ke bawah sepertinya dia tengah memikirkan sesuatu yang sangat membuat pikirannya kacau.

"Jadi.... Apa kau telah mengetahui siapa dirimu sebenarnya?" tanya Lazarus tiba - tiba.

"Aku... Belum mengetahuinya.." jawab Albert lirih.

Albert baru saja berbohong kepada Lazarus, sebenarnya dia telah mengetahui siapa dirinya walaupun hanya setengah saja. Satu hari yang lalu Raja Santos memberikan Albert True Water yaitu semacam air yang dapat menjelaskan pertanyaan atau teka - teki apapun, contohnya mimpi Albert. Mimpi itu berasal dari True Water yang diminum Albert sebelum tidur, fungsi True Water untuk menunjukkan siapa Albert sebenarnya dan di mimpi itu terlihat jelas jika darah Albert mengandung.... Kegelapan.

..

Albert kembali berlari di dalam mimpinya, kali ini adalah sambungan dari mimpi sebelumnya. Albert bingung kenapa dia mendapatkan mimpi ini lagi, seingatnya True Water cuma berfungsi satu kali saja tapi kenapa?

[1]The Blue Knight : Water Aluchrono[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang