Kidnapping Albert - [ Albert Di Culik ]

1.1K 95 1
                                    

Albert terkapar di atas pasir bawah laut dengan cairan merah kental membasahi tubuhnya, tubuh Albert terasa sangat kaku dan dingin, dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya lagi. Untuk tetap sadar saja susah apalagi berusaha untuk bergerak, sedangkan Nagass berdiri di depan Albert dengan tatapan dinginnya.

Nagass mencengkram kepala Albert lalu mengangkatnya ke atas menghadap dirinya.

"Ada kata terakhir?" tanya Nagass.

Albert yang setengah sadar ini tidak menjawab pertanyaan Nagass walaupun Nagass sudah menunggunya. Mungkin karena kelamaan, Nagass membatalkan pertanyaannya dan beralih ke tahap selanjutnya.

"Lord bilang untuk membawa kepalamu ke hadapannya tapi.... Mungkin aku akan membawamu hidup - hidup, karena aku penasaran. 'Apa yang akan dilakukan Lord pada saat melihatmu hidup?'..." cetus Nagass dengan ekspresi dinginnya.

"Siapa Lord? Apa yang dia inginkan dariku? Dan juga.... Yang Terpilih?" batin Albert.

Nagass melepaskan kepala Albert dan membuatnya menghantam keras pasir laut, lalu tangan Nagass merangkul pinggang Albert dan mengangkatnya. Nagass membawa Albert menjauh dari sana sambil membawa Albert bersamanya.

Ditempat lain terlihat Water Knight yang melihat pertarungan Albert dan Nagass sedari tadi keluar dari persembunyian lalu pergi ke kapal selam.

"Aku harus melaporkan ini pada Kapten..."

..

Andre, Fister, Savarus, Tony dan awak kapal selam lainnya telah berhasil mengalahkan semua Searagon tanpa ada sisa, disekitar kapal hanya ada cairan ungu pekat yang menyelimuti lautan dalam.

Savarus dan Sea Horse-nya naik ke atas kapal bersama Andre.

"Kerja bagus semuanya, kalian hebat sekali..." puji Savarus kepada semuanya.

Mereka yang mendapat pujian hanya tersenyum, pada saat bersamaan datang seorang fishman yang merupakan Water Knight disana sama seperti Andre.

"Tuan Savarus, saya ingin melaporkan sesuatu..." katanya yang tergesa - gesa.

Kedatangan fishman ini membuat semua mata tertuju padanya.

"Apa itu, prajurit?" tanya Savarus.

Fishman itu sangat kelelahan, dilihat dari raut wajahnya jika laporan ini sangat penting. Dia mengatur nafasnya sebelum mengatakan laporannya.

"Cepatlah!" kata Andre yang tidak sabaran.

Fishman itu sempat terkejut tapi dia berhasil mengendalikan dirinya, lalu menatap Andre.

"Albert Waver....... Diculik!!"

..

Diruang rapat semuanya diam tanpa ada suara, masing - masing dari mereka tengah memikirkan sesuatu dan itu adalah Albert.

Di utara meja rapat ada Merlin yang murung, dia ditemani Tia dan Tina dikedua sisinya, di timur ada Savarus yang lagi memikirkan sesuatu, dan dibarat ada Blow yang mengetuk jarinya ke atas lantai meja dengan muka tertutup.

Tidak ada yang memulai pembicaraan. Tiba - tiba Merlin berdiri dari duduknya membuat Tia bingung dan Tina terkejut, bukan mereka berdua saja tapi juga semua orang yang ada disana.

"M - Merlin???" bingung Tia.

"Puteri Merlin, apapun yang kau pikirkan aku sarankan JANGAN melakukannya!!" seru Tina yang mengetahui apa yang tengah dipikirkan oleh Merlin.

"Aku mohon Tina, jangan hentikan aku. Aku akan pergi dan menyelamatkan Albert..." sahut Merlin.

"MEMANGNYA APA YANG BISA KAU LAKUKAN??!" teriak Tina membuat Merlin terkejut. "Kau hanya akan memperburuk keadaan jika pergi ke sana, kau akan pergi tanpa bisa kembali lagi. Jadi, janganlah pergi, Puteri.."

[1]The Blue Knight : Water Aluchrono[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang