Part.5

327 22 1
                                    

Nathan membuka lipatan surat tersebut, yang isinya bertuliskan.

Buat: Anak laki-laki Ayah

Nathan adalah sebuah nama yang Ayah berikan untukmu. Arti namamu menurut bahasa dari tanah kelahiran Ayah adalah cahaya, dan Ayah berharap kamu dapat menjadi cahaya yang terang bagi orang yang berada dijalan gelap. Ayah yakin kamu sekarang sudah dewasa, dan cukup mengerti tentang apa yang akan Ayah ceritakan. Kamu juga harus percaya bahwa ini adalah sebuah kenyataan yang harus kamu terima.

Ibumu adalah wanita tercantik dan sempurna dari bangsa manusia yang pernah Ayah kenal. Dan Ayah adalah bangsa siluman dari keluarga serigala putih, yang sangat mengagumi Ibumu. Walaupun Ibu dan Ayah berbeda dunia, tetapi cinta telah menyatukan kami berdua. Saat Ibumu tahu bahwa Ayah adalah bangsa siluman, Ibumu masih mau menikah dan hidup dengan Ayah. Ayah bahagia sekali, apalagi saat kamu lahir dengan begitu mempesona dan bagi Ayah kamu adalah anugerah terindah yang pernah Ayah miliki.

Nathan tersenyum kecil dengan mata berkaca-kaca saat membaca bagian tersebut. Lalu dia melanjutkan membaca surat dari Ayahnya itu.

Sekarang kamu pasti sudah berumur 14 tahun, sebab surat ini akan diberikan Ibumu pada hari yang Ayah pesankan. Yaitu dihari ulang tahunmu yang ke-14, karena dihari itu juga kamu akan memiliki kekuatan siluman serigala putih. Seperti memiliki pengelihatan pemburu, penciuman yang tajam, dan tubuh yang ringan. Sebab saat berumur empat belas tahun barulah anak-anak siluman seperti kamu, memiliki kekuatan siluman seutuhnya. Dan untuk melatih dan mengendalikan kekuatanmu, maka kamu harus bersekolah dinegeri tanah kelahiran Ayah, yaitu negeri siluman.

Dia terdiam sambil bergumam. "Jadi inilah jawaban dari keanehan-keanehan yang terjadi pada tubuhku sekarang!" ungkap Nathan sambil terus membaca.

Sekolah siluman itu bernama Azgarthe,  yang berada dinegeri siluman sebuah tempat yang tak terpetakan oleh manusia biasa. Sekolah itu dibangun untuk anak-anak siluman yang berdarah murni ataupun campuran seperti kamu anak laki-laki Ayah tersayang. Kamu bisa kesana dengan Diacus Oley, yaitu kapal khusus untuk anak-anak siluman yang tinggal dinegeri manusia.

Tetapi untuk anak berdarah campuran sepertimu, kamu memiliki pilihan, yang pertama adalah kamu bisa menyembunyikan kekuatanmu itu dan menjalani hidup sebagai manusia biasa! Dan yang kedua adalah menjadi siluman sejati dengan syarat kamu harus bersekolah di Azgarthe.

Apapun pilihanmu, Ayah percaya itu adalah pilihan terbaik! Maka jalanilah pilihanmu itu dengan baik. Ayah menulis surat ini karena Ayah sudah memiliki firasat, akan meninggal sebelum kamu dewasa. Maka dari itulah Ayah menjelaskan semua tentang dirimu didalam surat ini. Begitu banyak hal yang ingin Ayah tulis untukmu, tapi waktu Ayah tidak cukup banyak untuk melakukannya.

Walaupun Ayah sudah tiada, namun cinta Ayah akan selalu bersinar bagai bintang dilangit.

Dari: Ayah yang mencintaimu

Jordan Wolf

.

To be continue...

NATHAN WOLF And The Secret Girls MermaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang