Part.3

353 24 0
                                    

Pagi harinya, Nathan buru-buru bangun dari tempat tidurnya, untuk melihat kado yang akan diberikan Ibunya. Sambil mengambil kacamata minusnya yang berada dimeja kecil disamping tempat tidurnya.

Tetapi saat Nathan memasang kacamatanya, sesuatu yang tak biasa terjadi. Dia tidak dapat melihat apapun dengan jelas seperti biasanya. Lalu Nathan melepas kacamatanya, dan anehnya dia dapat melihat dirinya didepan cermin dengan sangat jelas. Dengan perasaan bingung dan senang Nathan melepas dan memasang kacamatanya berulang-ulang kali. Sampai akhirnya dia yakin bahwa matanya telah dapat melihat dengan jelas tanpa perlu memakai kacamata minusnya tersebut.

"Bau apa ini?" gumam Nathan "seperti bau daging bakar buatan Ibu, tapi bagaimana penciumanku bisa setajam ini? Biasanya, walaupun Ibu memasak daging bakar, aku tak dapat menciumnya dari kamarku. Sebaiknya aku turun dan menemui Ibuku!" lanjut Nathan dengan setengah berlari.

Nathan berhenti ketika dia merasakan lagi-lagi ada yang aneh pada tubuhnya hari ini. "Wow, tubuhku terasa ringan sekali dan aku juga tak pernah merasa sebaik ini" ungkapnya sambil melompat-lompat kecil menuruni anak tangga menuju dapur menemui Ibunya. Aneh dan anehnya lagi dia dapat turun dan sampai kedapur dalam sekejap.

Ada apa denganku? Nathan membatin bingung karena begitu banyak hal aneh terjadi pada dirinya pagi ini. Sesuatu yang tidak seperti biasanya, sesuatu yang tak dapat dijelaskan oleh otaknya.

.

To be continue...

NATHAN WOLF And The Secret Girls MermaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang