Part.7

280 21 0
                                    

"Ibu, aku mau pergi dan bersekolah disana, agar aku dapat mengenal lebih dekat dengan tanah kelahiran Ayah" ucap Nathan dengan yakin. Dia tahu keputusan yang diambilnya adalah sebuah kesempatan, untuk mengetahui apakah benar Ayahnya meninggal karena dia dan Ibunya? Seperti yang diucapkan tante Marta, ataukah karena penyakit jantung seperti yang Ibunya katakan selama ini.

"Ibu yakin itu pilihan bijak yang telah kamu pikirkan dengan baik!"

"Tapi bagaimana aku bisa bersekolah disana, Bu?"

"Kamu jangan khawatir! Nanti Ibu akan minta tolong dengan sahabat Ayahmu, yang akan mengurus semuanya untukmu"

"Sahabat Ayah?" tanya Nathan

"Ya, sahabat baik Ayahmu, yang juga merupakan salah satu guru disekolah siluman tersebut" jawab Ibunya, "Namanya adalah Edgard Strong"

Edgard Strong? Aku yakin dia pasti tahu banyak tentang Ayahku, karena dia adalah sahabat Ayahku, dan aku yakin semua pertanyaan tentang Ayahku yang ada dikepalaku saat ini, pasti akan kutemukan jawabannya. Sekarang rasanya aku sudah tak sabar lagi untuk kenegeri siluman, batin Nathan.

"Ibu yakin kamu akan menyukainya, karena dia siluman yang sangat baik yang pernah Ibu kenal selain Ayahmu" ujar Ibu Nathan tiba-tiba.

"Begitu ya, Bu?" tanya Nathan. "Terus apa Ibu, juga akan ikut kesana bersamaku?"

"Tidak sayang, sebenarnya Ibu ingin sekali menemanimu, tapi Ibu tak bisa sayang, karena disana kamu akan tinggal diasrama! Disana kamu juga akan belajar untuk mandiri, sayang! Lagian kalau Ibu ikut siapa yang akan menjaga toko bunga Ibu sayang?" jawab Ibunya dengan bijak dan lemah lembut.

"Iya Bu, pasti disana aku akan sangat merindukanmu!" ungkap Nathan sambil memeluk Ibunya, seseorang yang paling dia sayangi selama ini.

.

To be continue...

NATHAN WOLF And The Secret Girls MermaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang