Part.6

293 24 0
                                    

"Apa semua yang ditulis Ayah disurat ini benar?" tanya Nathan setelah membaca surat dari Ayahnya tersebut. Nathan masih tak percaya bahwa dia adalah anak siluman serigala putih.

Ibunya mengangguk. "Benar sayang, semua yang ditulis Ayahmu itu adalah sebuah kenyataan yang Ibu rahasiakan darimu selama ini"

Nathan terduduk lemas. "Aku tak tahu, apakah aku harus senang atau bersedih?"

"Ibu tahu perasaanmu, kamu pasti tidak mudah untuk menerima ini semua!"

"Aku yakin mimpi semalam ada hubungannya dengan ini semua, tapi aku sudah tidak ingat lagi mimpi apa itu"

Ibunya berjalan mendekati Nathan dan memeluknya erat, lalu melepaskannya.

"Tapi sayang, ini adalah sebuah kenyataan yang harus kamu terima!"

Nathan terdiam mendengarkan, pikirannya masih bercampur aduk, antara percaya dan tidak, dia bingung apa yang harus dia lakukan sekarang?

"Apapun pilihanmu, Ibu akan selalu mendukungmu sayang!" Ungkap Ibunya.

Pilihan? Apa yang harus kupilih? Kenapa hidupku jadi begini? Jika aku memilih untuk jadi manusia biasa, maka aku akan penasaran seumur hidupku tentang negeri siluman yang merupakan tanah kelahiran Ayahku. Tapi jika aku memilih untuk jadi siluman sejati bearti aku harus melepaskan cita-citaku untuk jadi orang yang berguna dinegeri manusia. Nathan berkata didalam hatinya dengan rasa bingung yang luar biasa.

.

To be continue...

NATHAN WOLF And The Secret Girls MermaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang