Prolog

1K 27 0
                                    

"Aku Disini. Masih disini. Di tempat yang sama. Selama enam tahun aku masih berdiri disini. Di depan pintu ini. Pintu Yang tak akan pernah terbuka sedikitpun untukku. Namun terbuka lebar untuk orang lain. Kulihat Orang2 berlalu lalang keluar masuk pintu itu. Namun aku? Bahkan aku tak diizinkan masuk sedikitpun oleh pemilik pintu hati itu. Dan kini.. aku hanya bisa menunggu dan berharap. Pintu itu bisa terbuka untukku. Meskipun kurasa itu mustahil. Entah kapan, aku bisa masuk ke pintu itu.."
- Afikha Bunga Raflesia Nurahma

"Aku disini. sendiri. Tanpamu. Menunggumu dalam kesepian ini. Dengan harapan yang sama. Bahwa kau akan kembali. Kau pergi begitu saja disaat aku mau bangkit. Kau pergi begitu saja saat perasaanku semakin dalam padamu. Kau pergi. Meninggalkanku seorang diri. Dengan semua luka yang kau berikan. Kucoba tuk melupakanmu. Tapi hatiku berkata, bahwa kau akan kembali dan aku tak boleh menyerah, dan pada akhirnya.. aku masih disini dengan harapan yang sama. Bahwa kau akan Kembali..."
- Ayla Arvinabella Milaneea

"aku menunggumu disini. Menunggumu untuk kembali. Dalam kesepian hati. Banyak sekali orang yang berlalu lalang datang, untuk meminta izin singgah di hati. Tapi aku selalu menutup pintu hatiku untuk orang lain, namun pintu hatiku selalu terbuka lapang untukmu. Meskipun kau telah menyakitiku. Meskipun kau telah menduakanku. Meskipun kau telah menghancurkan kepercayaanku. Bagaimana kau bisa Mengira aku akan memaafkanmu begitu saja? Setelah begitu banyak kebohongan yang kau berikan, begitu Besar pengkhianatan yang kau lakukan, begitu Banyak Kemunafikkan yang menusukku dan harapan membuatku kecewa. Katakan, apa aku bisa bertahan untuk tetap menunggumu meski Kau telah pergi hanya dengan satu alasan bahwa aku mencintaimu? Ku harap kau tau. Bahwa dihatiku, kau Lah yang masih memenangkan Hati Ini"
- Ratu Khanza Ameerabella Rizkia

My PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang