6# Feelings

205 12 1
                                    

Author Pov :

Malam mulai larut. Keheningan memenuhi kamar Aldi. Ia menatap langit2 kamar. Lalu membalikkan badan. Tengkurap, Telentang, Guling Sana, Guling sini, gedebuk sana, gedebuk sini, haduuuhhhh Tuh anak Ngapain coba ya? gelisah banget.

Aldi mencoba memejamkan matanya namun tak bisa. Malam ini ia sulit sekali tidur. Bayang2 Chaca selalu melekat di ingatannya. Sekarang ia yakin bahwa perasaannya sudah tumbuh berkembang. Pandangannya sudah lebih dari seorang sahabat. Dia tau.

"Aku Jatuh Cinta Pada Chaca" batin Aldi.

Bayang2 Chaca selalu menari-nari di pelupuk matanya. Bahkan sekarang bayangan Chaca sedang menari jaipong dengan begitu lihai nya yang membuat mata tergoda. Duhhh Duhhh..

Aldi begitu gemas karna bayangan Wanita Pujaannya itu selalu menghantuinya. Ia menjepit kepalanya dengan bantal dan menyebut Nama Chaca begitu kerasnya.

"CHACAAAAAAAAAAAAAA!!!!"

****

Chaca Merebahkan dirinya di kasur empuk bergambar doraemon kesukaannya. Duhhhh senangnya bisa jalan2 seharian bareng Reynaldi. Ia mengecek notif. Ada pesan bbm dari Fikha.

.

Pikachu! : 'Gua Udah Move On doong dari Andika!!!😜'

Gua. : 'busettt dah cepet amat mba? Kaga ada sebulan udah muppon? Katanya cinta... Cinta apaan tuh? Itu cinta apa kuota bisa abis kg sampe sebulan?;v'

Pikachu! : 'heheheh iyaa gatau kenapa gua gampang banget buat muppon dari dia. Amanjing banget kan yak?? Sekarang gua bukannya Suka malah Kesel ama dia-_-'

Gua. : 'ya bagus dah lagipula dia ga anggep lu juga;v wkwk'

Pikachu! : 'Tai Lo-_-'

Gua. : 'wkwkwk;v eh, btw blablablablabla'

****

Sambil Chat an sama putri aku mengecek RU sosial dan ada nama.. ANDIKA BANU PRASETYA
dia ngupdate status 2 menit yang lalu.

"Kenapa Tiap Orang Harus Berubah secepat Ini?"

Aku Tertegun Sejenak Melihat Update Status Terbarunya. Aku pun iseng2 mengomentari Status nya di Chat.

- Gua : Siapa Sehhh?? Rosalina??:v
- Andika : Heheh ya gitu dah...
- Gua : Cerita aja si ama gua gpp dari pada di pendem sendiri.
- Andika : Males ngetik:v
- Gua : yodah telponan.
- Andika : Gaada Pulsa:v
- Gua : -__-
- Andika : Yodah Bsok aja yee
*ku read, tak kubalas*

****

3 Days Later...

"KRIIING!!!!!" Bel Pulang Bunyi Tuh, Ashekkk Asheekkk Joss!!:v aku pun segera berlari ke kelas putri sambil gendong tas. Gendal, Gendul, Gendal, Gendul, (Bunyi Tas Gua Yaa:v Jan Ambigu!)

"Aduhhh!!!" Buset dah saking Ga sabarannya ampe nubruk orang yakk-_- siapa nih yang gua tabrak?

"Duhhh lu emang hobi nabrak Orang ya? Tabrakan mulu si Ntar Demen Lu Ama Gua" Ucap Si korban Tabrak lari. (Gua nabrak orang pas lagi lari:v)

"Yaelah lu nya aja ngapain disitu!"

"Ya lu ngapain lari2? Kaya anak bocah aja lu"

"Ahh bodo!! Minggir2!!" Akupun segera menerobos Tubuhnya dan masuk ke kelas Pika dengan muka Kesal.

"Lu kenapa dah"

"Noh Gua Nabrak Pacarlu!!"

"Siapa?"

"Andika lahh!! Siapa lagi?"

"Dihhh amit2 gua ama dia, suka aja udah enggak!!"

Aku hanya melengos dan melenggang pergi yang diikuti pika. Trus Kita Pulang dehh!!!😄

My PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang