"kamu mau nyerahin virgin kamu?"
"Hah?? Kamu gila? Ya ga mungkin lah baru beberapa hari kita pacaran kamu udah minta sejauh itu"
"Aku ga Gila kok, emangnya salah kalo aku minta itu ke kamu? Kamu kan pacar aku, mang km mau aku malah nyari cewek lain?"
"Tapi ya gak gitu juga kali, masa harus mahkota aku sih? Ga banget deh"
"Ya udah ga usah"
"Marah??"
"Enggak"
"Seriusan ga marah?? Boong kamu"
"Iya sayang" jawab Andika sambil memeluk sandya.
****
{2Minggu kemudian}
"Laper Cha? Makannya banyak amat, gendut lu" ucap pika melongo ngeliat chaca yang sudah makan 2 porsi mie ayam bakso.
"Iyalah lagi enak tidur lu teriakin buat jadi kambing conge dibawah pu'un beringin begini, trus gua kudu bengong ampe mereka kelar gitu?" Omel Chaca yang dibalas cengiran Pika.
Chaca ingat sekali bagaimana ia dibangunkan dari tidur siang menyenangkannya hanya untuk menemani Ayla bertemu Alfa di taman komplek Orang Berdua Pika. Dan pada akhirnya Ayla dan Alfa malah asik pacaran sedangkan Ia dan Pika Hanya bisa duduk berdua dengan Jarak 10 Kaki Dari Kedua Sejoli mesra itu, Nungguin Mereka Ampe Kelar.
"Gabut batt Elahh" Gumam Chaca sambil Melahap bakso Mie ayamnya yang terakhir.
"Sabar... Ini mereka juga jarang ketemu kok, biasalah temu kangen, ntar juga lu ngerasain kalo pacaran sama Andika" Ucap Pika Lembut sambil menepuk-nepuk Punggung Chaca.
Memang diantara Chaca dan keempat kawannya, memang Pika lah yang paling sabar, dia itu bagaikan pelangi setelah badai, bagaikan Air Ditengah api, dan bagaikan Hujan Ditanah Yang tandus. (anjayy Puitis amat lu Thor)
"Tapi Kayanya Gua gabakal jadian ama dia dah" Chaca menghela napas lelah.
"Gua rasa dia udah bahagia ama sandya, Gua gamau jadi orang ketiga diantara hubungan mereka, sandya pasti bakal ngerasa sakit hati kalo misalkan dia putus ama dika trus dikanya malah pacaran ama gua, biar gimanapun sakitnya gua bakal Nyimpen cinta gua yang tulus di dalam hati aja, sisanya biar takdir yang ngatur" lanjutnya
"Tapi gua gayakin Cha Dika bakal Mau dijauhin sama lu, soalnya dia kaya Cinta sama lu gitu, pas lu berantem sama dia, dia pun nyamperin lu dan mau nyelesain masalahnya, beda ama sandya yang kalo apa-apa Andika Udah ngalah duluan, saking cintanya pula saat dia ngerasa bersalah dia gabisa nahan emosinya sampe nonjok kaca Toilet Cewek, meskipun lu ngejauh gua Yakin Sampe Hujan Gandum berubah Jadi Coco Crunch dan Bapaknya Khong Guan Ditemukan Andika Bakal terus ngejar lu deh" Ucap Pika Yang langsung membuat Niat Chaca luntur.
"Aaaaaa Gua Kudu Gimanaa...."
"Ya lu Jalanin aja dulu, kali aja dia bener-bener sayang sama lu sampe dia berhenti jadi playboy, tapi kalo dia nyakitin lu apalagi selingkuh maka lu harus ninggalin dia, harus! Gimana pun cintanya lu ama dia, karena Dia gabisa jaga hatinya buat lu" ucap Pika yang dibalas anggukan oleh Chaca.
"Woyyy Bocah Ilang, sini lo Berdua!!" Teriak Ayla Dari jauh. Chaca dan pika pun menghampiri
"Lu udah Minta temenin, nyolot lagi ye, untung temen dari kecil kalo kaga udah gua Sleding lu" omel Pika yang dibalas tawa oleh ayla dan alfa.
"Gimana Pacarannya? Udah??" Tanya Chaca
"Au dahh gua bete banget ama ni orang, lagian songong banget katanya dia mau pergi ke Club mau ada Reuni ama Mantan-mantannya, kan tai" omel Ayla yang disambut tawa oleh Alfa yang ada diatas Motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince
Teen Fiction"Lo tau gak? Gua Suka Sama Sahabat Cowok Gua, aneh ga? dia anak baru yang Dingin, Jutek, dan Dia gamau Ngomong sama siapapun selain sama gua. Dan Gua Tau Dia Suka juga sama gua. Gua tau. Tapi Itu Ga Lama, Semenjak Ada Dia... Semuanya Berubah." -R- "...