Halooo Readers!! Sesuai Janji saya bakal kasih Casting Pemeran My Prince yaw! Kalo orangnya kurang ganteng atau apa itu mohon dimaklum ya.. wajar masih Awam wkwk
1. Ratu Khanza Ameerabella Rizkia (Chaca)
Dia si Cewek Pemeran Utama, Cewek Manis Dan Lugu Dengan Badan Mungil. Dia Suka Banget Makan Banyak Tapi anehnya Gak Gendut-gendut, Hobinya Renang, dan Baca novel, oh iya sama nonton Drakor (drama Korea) dia juga Si cewek yang ditaksir sama Aldi Dan Lagi Jatuh Cinta sama Andika.
°°°°
2. Andika Banu Prasetya
Cowok Playboy Ketua Basket, Ganteng dan juta Ketua Kelas, Yang Selingkuh Berulang kali tapi ternyata diem-diem suka Ama Teletubbies. Cowok yang lagi PDKT sama Chaca. Mantannya Sandya Juga.
°°°°
3. Afikha Bunga Raflesia kamtono (Pika, Pikachuu)
Dia Sahabat Dari Chaca, ayla dan Si Cewek Rada Cupu Tapi imut, Yang sukanya Baca Buku novel seharian Sambil Ngebayangin Secret Admirer nya si Revan. Oh iya dia suka sama Revan udah 6 tahun njir:v
°°°°
4. Ayla Arvinabella Mileenia dan pacarnya Alfa.
Si Ayla Itu adalah Sahabatnya Chaca, Pika Dan Natasya. Aylanya Manis ya ada senyum Pipit nya gitu, Oh iya Ayla Itu Juga Hobi banget makan loh, dan disamping nya Itu Pacarnya Ayla, Alfa. Dia cowok badboy gitu, anak Basis di sekolah. Kaka kelasnya Ayla, Gara-gara tuh Cowok Juga Si Ayla suka Nangis2 gajelas tapi juga Suka Ketawa-ketawa gajelas wkwkwk.
°°°°
5. Natasya Nur Bzalina
Natasya alias natnat, Badannya Rada Gemuk Gitu yaa.. liat aja Pipinya Udah Kaya Bakpao, Iyalah dia yang paling banyak makan diantara yang lain, Gara-gara dia juga Chaca, Ayla Dan Pika Jadi Hobi Makan. Ah pokonya mereka 4 Sahabat Yang Hobinya Makan dah. Kalo kepo natasya yang mana, Liat Di Bab 8# Mrs.Marni
°°°°
5. Reynaldi Tusin Tejakusuma
Aldi, Sahabatnya Chaca, Si Cowok Dingin dan kaku tapi sekalinya Senyum bisa bikin meleleh, mereka Juga menjulukinya si Gunung Es Loh, Aldi Juga Seorang CEO muda di beberapa Perusahaan produksi Makanan, Punya Cafe dan restoran di beberapa Kota. Duh, kalo Author Pengen sih mendingan Chaca ama Aldi aja y g?? Udh ganteng, pinter, penyayang, Tajir pula wkwk.
°°°°
6. Yana Tiana Yumna
Yana, Cewek Mata Sipit sekelas Aldi Dan Chaca. Yang suka banget berantem aldi Ampe yana pernah masuk UKS gara-gara Aldi. Tapi abis itu si Yana Malah Baper wkwkwk. Kalo Kepo dia yang mana ada Kok di Bab 14#badmood
°°°°
7. Revan William Fachreza dan pacarnya Reyana Azzahra.
Ini diaa tokoh Ka Jutek Nya Pikaaa!!! Secret admirernya Pika yang udah di Idam2in selama 6 tahun. Tapi sayangnya udah punya pacar si Reyana. (Reyana Sana Yana Beda Yaaaw!! Kalo Reyana pacarnya Kajutek, Kalo Yana Musuh Bebuyutannya Aldi)
****
SEKIAN PARA CASTING PEMAIN MY PRINCE, KALAU ADA SARAN SOAL PEMAIN DIATAS SILAHKAN KETIK DI KOLOM KOMENTAR DIBAWAH YAA..:)
VOTE❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince
Teen Fiction"Lo tau gak? Gua Suka Sama Sahabat Cowok Gua, aneh ga? dia anak baru yang Dingin, Jutek, dan Dia gamau Ngomong sama siapapun selain sama gua. Dan Gua Tau Dia Suka juga sama gua. Gua tau. Tapi Itu Ga Lama, Semenjak Ada Dia... Semuanya Berubah." -R- "...